Vitinha Siap Hadapi Tantangan Besar di Paris Saint-Germain

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Jul 2022, 20:58 WIB
Vitinha Siap Hadapi Tantangan di Paris Saint-Germain

Vitinha / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pemain baru Paris Saint-Germain, Vitinha mengaku siap untuk menghadapi segala jenis tantangan yang datang dengan klub barunya.

Vitinha merupakan pemain baru PSG pada musim panas ini, pemain berpaspor Portugal itu didatangkan PSG dari raksasa Portugal, Porto.

Sang pemain memberikan wawancara pertamanya kepada situs resmi klub dan mengungkapkan bagaimana rasanya menjadi bagian dari Rouge et Bleu.

"Terima kasih atas sambutan hangatnya! Saya senang telah menandatangani kontrak dengan klub besar seperti Paris Saint-Germain dan saya tidak sabar untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan," katanya.

"Ini selalu merupakan momen yang tepat untuk datang ke sini! Tapi ya, saya datang dari musim terbaik saya bersama Porto, di mana saya memenangkan trofi dan menjadi pemain internasional Portugal, yang merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya.

"Sekarang saya ingin untuk terus berkembang, dan saya ingin melakukannya di sini, terus memenangkan trofi dan gelar.

"Ini adalah tantangan besar bagi saya dan saya tidak sabar untuk memulainya. Ligue 1 adalah kompetisi yang sangat kuat, sangat cepat dengan tim yang kuat dan solid. Saya akan mencoba dan memainkan sepak bola saya dan membantu tim mencapai tujuannya."

Tentang pesannya kepada para pendukung PSG yang menyambutnya dengan sangat hangat di kota Paris, dia menambahkan: "Mereka bisa mengandalkan saya. Saya pekerja keras dan selalu memberikan yang terbaik. Saya hanya ingin membuat mereka bahagia dan berharap bersama-sama kita bisa mencapai tujuan kita."

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Vitinha, Ligue 1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vitinha-siap-hadapi-tantangan-besar-di-paris-saint-germain
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini