Virgil van Dijk Puji Joe Gomez Sebagai Salah Satu Pemain Terbaik Musim Ini

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Mar 2024, 17:32 WIB
Virgil van Dijk Puji Joe Gomez Sebagai Salah Satu Pemain Terbaik Musim Ini

Joe Gomez via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Liverpool, Virgil van Dijk memuji penampilan Joe Gomez yang luar biasa dan mungkin salah satu pemain terbaik The Reds musim ini karena penampilannya yang serba bisa di tengah krisis cedera skuat Jurgen Klopp.

Liverpool sangat menderita karena masalah cedera dan ketersediaan pemain sepanjang musim 2023/24, terutama sejak pergantian tahun.

Jurgen Klopp hanya mengandalkan pemain yang tersedia saat ini dalam kemenangan di final Piala Carabao baru-baru ini atas Chelsea dan kemenangan di putaran kelima Piala FA melawan Southampton, dengan beberapa bintang akademi diharuskan untuk tampil.

Sementara orang-orang seperti Jayden Danns, Conor Bradley, Bobby Clark dan banyak lagi telah mendapatkan pujian atas penampilan mereka selama masa-masa sulit The Reds, Klopp dengan cepat mengarahkan perhatian pada peran Gomez, yang telah mengisi berbagai peran musim ini.

Berbicara setelah kemenangan atas Southampton, Klopp mengatakan tentang pemain berusia 26 tahun yang memainkan peran gelandang bertahan: "Joe Gomez menyelamatkan hidup kami 20 kali malam ini dan anak-anak membuat kami tetap dalam kompetisi. Jadi kita bisa berbicara tentang para pemain, namun kisah sebenarnya hari ini adalah Joe Gomez."

Pujian sang manajer didukung oleh pendapat Virgil van Dijk. Sang kapten mengungkapkan bahwa kurangnya waktu persiapan di antara pertandingan membuat Liverpool dan Gomez tidak memiliki banyak kesempatan untuk melatih posisi lini tengah menjelang pertandingan Piala FA.

"Karena perubahannya sangat singkat, kami bahkan tidak banyak berlatih," kata Virgil van Dijk kepada wartawan. "Kami mengadakan pertemuan tim tentang Southampton dan bagaimana kami ingin bermain, apa yang diharapkan.

"Tetapi itu akan selalu menjadi sedikit sulit karena Anda tidak terbiasa berada di sana sejak awal. Dia (Gomez) bisa membalikkan keadaan, tetapi skenarionya berbeda."

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Liverpool, Joe Gomez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/virgil-van-dijk-puji-joe-gomez-sebagai-salah-satu-pemain-terbaik-musim-ini
373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini