Virgil van Dijk Konfirmasi Bakal Bertahan di Liverpool

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 19:02 WIB
Virgil van Dijk.

Virgil van Dijk. (Foto: James Baylis - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk, mengakui bahwa ia belum melakukan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak di Anfield, namun menegaskan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan klub pada musim panas ini.

Virgil van Dijk mendekati 12 bulan terakhir dari kontraknya saat ini dan, dengan manajer Jurgen Klopp yang pergi pada musim panas ini, banyak yang mengatakan bahwa pemain asal Belanda tersebut dapat mengikutinya saat Liverpool memasuki era baru.

Namun, kepergian segera tidak ada dalam rencana Van Dijk saat ia mengungkapkan kegembiraannya untuk bersaing dengan Manchester City untuk memperebutkan gelar Premier League musim depan. Namun di sisi lain, Van Dijk juga mengakui bahwa ia belum melakukan pembicaraan apa pun dengan the Reds terkait kontrak barunya.

"Masa depan saya tidak penting untuk saat ini," kata Van Dijk dilansir dari 90Min.

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan sekarang adalah jika saya memiliki perpisahan, saya tidak berpikir saya akan membuatnya kering [tidak menangis] karena itu adalah sesuatu yang saya sangat terkejut dengan [Klopp]."

"Para penggemar ini adalah sesuatu yang lain dan pada akhirnya ketika mereka mengucapkan selamat tinggal kepada Anda, maka itu akan menjadi istimewa. Bahkan dengan Joel Matip, saya berkata: 'Bagaimana Anda bisa membuatnya tetap tenang, sobat?"

"Dia hanya ingin melewati [guard of honour] dengan cepat dan berdiri bersama kami, jadi saya pikir dia melakukannya dengan cukup baik."

"Saat ini tidak ada yang bisa saya katakan. Tidak ada yang berubah dan tidak ada yang ada di atas meja. Tidak ada perubahan dalam situasi saya sama sekali."

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/virgil-van-dijk-konfirmasi-bakal-bertahan-di-liverpool
224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini