Virgil van Dijk Hancur Dengar Berita Joel Matip Cedera ACL

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Des 2023, 19:38 WIB
Virgil van Dijk Hancur Dengar Berita Joel Matip Cedera ACL

Joel Matip / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Virgil van Dijk mengatakan dia “hancur” saat mendengar berita tentang cedera ACL Joel Matip, yang mencerminkan perasaan pendukung Liverpool di mana pun.

Setelah mengalahkan Sheffield United, Jurgen Klopp mengkonfirmasi Matip “pecah” ACL-nya saat bermain melawan Fulham dan berkata: “Sayangnya itulah yang saya harapkan sejak detik pertama, semuanya tampak seperti itu.”

Berbicara kepada Amazon Prime, Van Dijk mengatakan Liverpool “hancur” oleh berita tersebut dan menambahkan: “Itu juga sebuah pertanda; kami mengalami begitu banyak cedera yang terjadi di dunia sepak bola, itu adalah sesuatu yang harus kami waspadai juga.”

Operasi kini diperlukan, yang berarti Matip kemungkinan besar akan absen di sebagian besar musim ini, atau bahkan seluruhnya. Dengan kontraknya yang akan berakhir musim panas mendatang, dia bisa saja telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk The Reds.

Meskipun bukan merupakan bek yang selalu dimainkan, cedera Joel Matip merupakan pukulan besar bagi skuat Liverpool dan terjadi setelah periode yang berkelanjutan tanpa masalah kebugaran – yang jarang terjadi dalam beberapa tahun terakhir.

Hingga cederanya saat melawan Fulham, Matip selalu tampil di setiap skuat matchday, ia tampil sebanyak 14 kali dan bersaing ketat dengan Ibrahima Konate untuk memperebutkan tempat di samping Virgil van Dijk.

Jalan panjang menuju pemulihan kini terbentang di hadapannya, dan dengan kontraknya yang hanya tersisa beberapa bulan, ada kemungkinan besar Matip sudah membuat penampilan terakhirnya dengan seragam Liverpool.

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Liverpool, Joel Matip

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/virgil-van-dijk-hancur-dengar-berita-joel-matip-cedera-acl
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini