Vinicius Junior Ingatkan Courtois dengan Hazard

Penulis: A Mahfuda
Selasa 05 Feb 2019, 10:15 WIB
Vinicius Junior Ingatkan Courtois dengan Hazard

Vinicius Junior (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain berusia 18 tahun asal Brasil itu mencetak gol pertamanya di La Liga dalam kemenangan 3-0 atas Alaves pada Senin (4/2) dini hari WIB kemarin, setelah pindah ke Real Madrid dari Flamengo di musim panas.

Courtois meninggalkan Stamford Bridge dengan cara yang kontroversial pada musim panas tahun lalu untuk bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Pemain internasional Belgia itu mengaku terkesan dengan pemain muda Vinicius Junior, yang didatangkan ke Santiago Bernabeu dalam sebuah kesepakatan senilai 38,7 juta pounds atau sekitar 700 milyar rupiah.

Melihat kemampuan Vinicius, Courtois-pun teringat dengan Eden Hazard.

 “Dia mengingatkan saya dengan seseorang, Eden Hazard,” kata Courtois kepada wartawan di Spanyol, dikutip dari FourFourTwo.

“Dia punya kepercayaan diri dan keyakinan yang sangat tinggi pada usianya, dan dia bermain dengan berani tanpa rasa takut, sehingga mereka sangat mirip.”

Madrid kini telah memenangkan empat pertandingan liga secara beruntun dan duduk di tempat ketiga dalam klasemen La Liga, dua poin di belakang rival sekota Atletico, namun terpaut delapan poin dari tim pemuncak Barcelona.

Courtois melanjutkan, “Kemenangan ini (atas Alaves) penting karena mereka bertahan dengan baik dan merupakan lawan yang tangguh, jadi kami senang. Kami sekarang dalam performa bagus, kami telah menangkan setiap pertandingan sejak Real Sociedad.”

“Sekarang ada permainan penting, yakni di Copa, pertandingan melawan Atletico dan juga Liga Champions,” tegasnya.

Artikel Tag: Thibaut Courtois, Real Madrid, Chelsea, Eden Hazard, Vinicius Junior

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinicius-junior-ingatkan-courtois-dengan-hazard
1128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini