Vinicius Junior Beralih ke Nomor 7, Rodrygo Pakai Nomor 11

Penulis: Rei Darius
Senin 12 Jun 2023, 17:42 WIB
Vinicius Junior

Vinicius Junior bakal kenakan nomor 7 di Real Madrid musim depan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Vinicius Junior kabarnya telah berganti nomor kepada nomor punggung 7 di Real Madrid, yang ditandai dengan pemberian nomor 20 untuk Fran Garcia. Sementara itu, Rodrygo Goes akan mengenakan nomor 11.

Los Blancos telah mengumumkan perekrutan kembali Fran Garcia pada akhir pekan kemarin, setelah melalui periode yang apik bersama Rayo Vallecano dan sang bek kiri diumumkan sebagai rekrutan anyar pada hari Senin (12/6) ini.

Dalam perkenalan, Garcia mengenakan nomor punggung 20, nomor yang sebelumnya dikenakan oleh Vinicius Junior.

Namun, sebagaimana yang dumumkan dalam situs resmi klub, Vinicius akan beralih kepada nomor punggung 7 untuk musim depan karena nomor tersebut kosong seiring dengan kepergian Eden Hazard pada musim panas ini.

Tak hanya Vinicius yang berganti nomor, melainkan juga penyerang sayap lainnya asal Brasil, Rodrygo Goes, yang akan mengenakan nomor punggung 11 pada musim depan.

Rodrygo mengenakan nomor 21 pada musim ini, namun nomor 11 kosong untuk musim depan setelah Real Madrid melepas Marco Asensio yang kontraknya habis di bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu, nomor punggung 9 masih belum bertuan setelah Karim Benzema menanggalkannya di bursa transfer musim panas ini karena memutuskan untuk gabung dengan Al Ittihad.

Itu diperkirakan akan menjadi milik striker baru yang direkrut Madrid untuk menggantikan Benzema, dan salah satu kandidat yang mencuat ke permukaan adalah bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Artikel Tag: Vinicius Junior, Real Madrid, Fran Garcia, Rodrygo Goes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinicius-junior-beralih-ke-nomor-7-rodrygo-pakai-nomor-11
1089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini