Vinicius Jr Kembali Dibela, Ancelotti Sebut yang Salah La Liga

Penulis: Senja Hanan
Rabu 08 Feb 2023, 14:12 WIB
Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti sering mencoba untuk menenangkan gejolak seputar Vinicius Jr. Tetapi pelatih asal Italia itu mengubah nadanya pada hari Selasa untuk mempertahankan bintang Brasilnya.

Sebagaimana dineritakan sebelumnya, Vinicius Jr menjadi semakin marah dengan perlakuannya dari para bek dan kurangnya perlindungan musim ini. Sejalan dengan masalah di lapangan adalah insiden rasial yang memalukan yang menimpa Vinicius akhir-akhir ini.

Pada saat melawan Real Mallorca, dia dilanggar sepuluh kali dan juga dilecehkan secara rasial. Kondisi itu membuat Ancelotti murka dan balik menyalahkan kompetisi La Liga Spanyol. 

"Pertanyaan yang saya ajukan adalah: Apakah masalahnya Vinicius? Apa yang harus Vinicius pertahankan? Di sini tampaknya masalahnya adalah Vinicius dan masalahnya adalah apa yang terjadi di sekitarnya, titik," kata sang pelatih.

"Ini adalah masalah sepak bola Spanyol dan ini adalah masalah yang harus kami jawab. Sepertinya Vinicius adalah pelakunya dan Vinicius adalah korban dari sesuatu yang saya tidak mengerti." Sementara itu, pelatih Real Madrid tersebut juga membicarakan mengenai Al Ahly yang akan menjadi lawan timnya di Piala Dunia Antarklub.

“Ini adalah tim yang memiliki sejarah hebat, salah satu yang terpenting dalam sepakbola dunia. Ini memiliki banyak pengalaman di Piala Dunia Klub dan pemain terampil. Ini akan menjadi lawan yang seimbang dan kompetitif," ujarnya dalam konferensi pers jelang laga.

"Mereka memiliki keinginan yang sama dengan kami untuk memenangkan gelar. Kami sangat menghormati mereka."

Artikel Tag: Vinicius Jr, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinicius-jr-kembali-dibela-ancelotti-sebut-yang-salah-la-liga
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini