Vinicius Janji akan Terus Tingkatkan Performanya

Penulis: Senja Hanan
Minggu 24 Mei 2020, 11:00 WIB
Vinicius Janji akan Terus Tingkatkan Performanya

Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (Foto: Goal)

Berita Liga Spanyol: Performa penyerang muda Real Madrid, Vinicius Jr sempat mendapatkan kritikan pada awal musim. Namun, kritikan itu tidak mengganggunya.

Pada awal musim, Vinicius memang sempat dibanjiri kritikan. Performanya dianggap biasa-biasa saja. Alhasil, itu berdampak juga pada permainan Madrid.

Menurut catatan Transfermarkt.com, Vinicius hanya mampu membuat 4 gol dan tiga assist dari 28 pertandingan di semua kompetisi. Oleh karena itu, Vinicius berjanji akan meningkatkan performanya lagi.

"Itu tidak mengganggu saya, tidak sama sekali. Saya orang pertama yang mengatakan bahwa Anda harus dapat meningkatkan segalanya. Selalu," kata Vinicius.

"Saya akan melakukannya sampai hari terakhir karir saya, dan itulah yang ingin saya lakukan seumur hidup - yakin bahwa saya selalu harus meningkatkan performa!" sambungnya.

Menurut penyerang asal Brasil itu, sebagai seorang pemain profesional, memang sudah menjadi tugas untuk terus berlatih agar bisa meningkatkan performa.

"Saya orang pertama yang mengatakan itu. Saya menjadi sepak bola profesional untuk itu, karena menghormati profesi saya. Percaya bahwa saya tidak lagi harus meningkatkan sesuatu adalah kurang menghargai profesi saya," ujar Vinicius.

Penyerang yang baru berusia 19 tahun itu juga mengatakan, dirinya tidak akan pernah puas dengan penampilannya. Dia berjanji akan terus berlatih untuk menjaga sekaligus meningkatkan performanya di atas lapangan.

"Saya katakan sekarang - itu tidak akan pernah terjadi terjadi pada saya. Saya harus meningkatkan performa sampai hari terakhir karir saya," sambungnya.

Artikel Tag: Vinicius Jr, Real Madird, La Liga

1203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini