Vincenzo Morabita: Olivier Giroud Seharusnya Jadi Pemain Inter

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Feb 2023, 19:30 WIB
Vincenzo Morabita,

Vincenzo Morabita/ Corriere della Calabria

Ligaolahraga.com -

Berita Liga italia: Agen sepakbola Italia, Vincenzo Morabita, mengungkap di musim panas 2020 Inter Milan hampir mendatangkan striker AC Milan saat ini, Olivier Giroud.

Dalam sebuah wawancara bersama Calciomercato.it, agen sepakbola Italia, Vincenzo Morabita, mengungkap di musim panas 2020 silam, Inter Milan hampir mendatangkan striker AC Milan saat ini, Olivier Giroud dari Chelsea.

Saat itu pihak Nerazzurri dan pemain Prancis tersebut sudah sama-sama sepakat terkait kontrak dan gaji. Namun disisi lain, Inter juga sedang mempertimbangkan membeli Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

"Ada kesepakatan dengan Nerazzurri," kata Morabita tentang Giroud selama jendela transfer Januari 2020.

"Tetapi Inter terus menunda peresmiannya. Di waktu yang sama, Inter juga sedang mengincar Eriksen, hingga akhirnya mereka memilih mendatangkan pemain asal Denmark tersebut. Conte tetap ada di sana, dan sekarang pemainnya di Milan."

Giroud dilaporkan jadi target utama bagi mantan pelatih Inter, Antonio Conte. Mantan pelatih Juventus yang saat ini menangani Tottenham Hotspur tersebut merupakan orang yang membawa Giroud ke Chelsea di tahun 2018.

Conte tidak pernah merahasiakan preferensinya untuk bermain dengan profil striker tertentu sebagai pemimpin, dan Giroud merupakan tipe pemain yang sesuai dengan yang dicari pelatih asal Lecce tersebut.

Oleh karena itu, tidak mengejutkan bahwa pemenang Piala Dunia Prancis tersebut muncul sebagai target bagi Conte saat ia menjadi pelatih Inter, sementara menurut Morabita, negosiasi bahkan berkembang cukup jauh untuk membawanya ke San Siro.

Artikel Tag: Vincenzo Morabita, Inter Milan, Olivier Giroud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincenzo-morabita-olivier-giroud-seharusnya-jadi-pemain-inter
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini