Vincenzo Montella Tunjuk Hakan Calhanoglu Sebagai Gelandang Terbaik

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 04:45 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Timnas Turki, Vincenzo Montella, percaya jika gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu merupakan gelandang terbaik di Serie A dan terbaik di dunia.

Gelandang tengah Hakan Calhanoglu telah memainkan peran kunci di Inter Milan di musim ini dengan mencetak tujuh gol dalam 17 penampilan di semua kompetisi, dengan torehan satu asis.

Gelandang asal Turki ini mencetak lima dari enam golnya di Serie A melalui titik putih, sementara satu-satunya golnya dari permainan terbuka tercipta saat menang 3-0 atas Napoli di Stadio Maradona pekan lalu.

Mantan bintang Milan ini telah menjadi idola di skuat hitam-biru Navigli dan mendapat pujian dari pelatih tim nasionalnya, Montella, pada hari Kamis.

Sang Aeroplanino menghadiri acara Premio Euro Mediterraneo di Roma dan mengatakan kepada para wartawan: "Bagi saya, dia [Calhanoglu] jelas merupakan gelandang terbaik di Italia saat ini dan mungkin yang terbaik di dunia."

Vincenzo Montella mengatakan bahwa ia mengikuti semua pemain Turki di Serie A, termasuk Celik dari Roma dan Yildiz dari Juventus.

Pemain yang terakhir telah dikaitkan dengan Arsenal dan Liverpool akhir-akhir ini dan Montella ditanya apakah pemain berusia 18 tahun itu harus bertahan di Turin atau pergi, dengan status pinjaman atau permanen, untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

"Saya tidak tahu. Yang pasti, saya berharap dia bisa bermain secara konsisten. Seseorang bisa berkembang bahkan dengan tidak bermain di Juventus. Ini adalah keputusan yang tidak bisa saya ambil."

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Vincenzo Montella, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincenzo-montella-tunjuk-hakan-calhanoglu-sebagai-gelandang-terbaik
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini