Vincenzo Italiano Tegaskan Fiorentina Nggak Pilih-pilih Kompetisi

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 23 Apr 2024, 05:15 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano tegaskan tidak pernah memilih kompetisi apapun. Dia hanya fokus ingin bermain optimal dan memenangkan setiap pertandingan.

Dalam pertandingan melawan Salernitana, pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano memutuskan untuk melakukan rotasi besar-besaran. Keputusan rotasi ini membuat banyak penggemar yang menuduhnya lebih memilih kompetisi piala daripada Serie A.

Hal ini berkaitan dengan dua kompetisi yang masih diikuti la Viola yang masih bermain di Coppa Italia [menang 1-0 di leg pertama melawan Atalanta], dan menuju babak semifinal European Conference League.

Dalam sesi wawancara bersama DAZN, Italiano menegaskan jika dia tidak memilih target apapun, atau kompetisi apapun. Dia hanya memastikan anak asuhnya bermain baik di semua kompetisi yang diikuti, termasuk Serie A.

"Ini adalah sesuatu yang patut dibanggakan, masih berada di semifinal dua turnamen di bulan Mei. Kami semua harus termotivasi dan siap, kami membutuhkan semua orang untuk melangkah maju." ujar Italiano.

"Kami tidak memilih target apapun atau lebih memilih satu kompetisi dari yang lain. Kami harus selalu berusaha untuk bermain dengan baik, karena kami tahu bahwa masih ada banyak poin yang tersedia di Serie A.”

“Menjaga antusiasme dan kepercayaan diri akan menambah semangat kami dalam menghadapi laga-laga terakhir."

La Viola sendiri saat ini berada di posisi ke-9 dengan trehan 47 pin Meski cukup suit, namun mereka masih punya kesempatan untuk mencapai kompetisi Eropa musim depan, minimalnya kembali berlaga di European Conference League.

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincenzo-italiano-tegaskan-fiorentina-nggak-pilih-pilih-kompetisi
212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini