Vincenzo Italiano: Saya Kecewa Karena Fiorentina Gagal Pecahkan Rekor

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Apr 2023, 01:30 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano mengaku sangat menyesal karena anak asuhnya tidak berhasil memecahkan rekor kemenangan beruntun di satu musim.

Fiorentina telah memenangkan sembilan pertandingan secara beruntun di semua kompetisi. Namun sayang, Spezia menggagalkan semua rentetan hasil buruk tersebut, dengan menahan imbang La Viola 1-1 di Stadio Artemio Franchi.

Kepada DAZN, Vincenzo Italiano menilai satu-satunya hal yang paling disesali dari hasil imbang lawan Spezia adalah, tidak berhasil memecahkan rekor kemenangan Fiorentina di Serie A musim ini.

"Kehilangan rentetan kemenangan dan gagal meraih sepuluh kemenangan secara beruntun adalah satu-satunya kekecewaan pada hari itu.” ujar Italiano.

"Terlepas dari tiga poin, yang dapat terjadi pada hari seperti ini melawan lawan yang beruntung dan juga finis dengan baik, kekecewaannya sangat besar karena tidak dapat mencatatkan nama kami dalam sejarah.”

“Namun, performa ini sejalan dengan laga-laga terakhir kami, kami melanjutkan rentetan hasil positif. Itu membawa keuntungan besar.”

“Mereka bermain dengan lebih banyak menyerang dan kami mampu membalikkan keadaan serta menggiring bola lebih banyak di tengah lapangan. Kami sangat terampil dengan Bonaventura dan Mandragora, kami menemukan banyak peluang di sana.”

"Kami kurang beruntung, tendangan bebas Biraghi, peluang Jovic, kami tampil efektif dan menciptakan banyak peluang. Sangat disayangkan, rasa pahitnya adalah atas rekor yang bisa membuat kami tercatat dalam sejarah.”

"Itu adalah gol yang meninggalkan rasa tidak enak, tendangan kiper seharusnya menjadi situasi yang paling mudah bagi kami untuk bertahan. Kami melihat bahwa Dragowski dan Nzola mampu menyulitkan kami, namun kami seharusnya bisa menghindarinya." pungkasnya.

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincenzo-italiano-saya-kecewa-karena-fiorentina-gagal-pecahkan-rekor
982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini