Vincenzo Italiano: Sangat Disayangkan Kami Pulang Dengan Tangan Hampa

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 01 Nov 2023, 00:15 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Vincenzo Italiano mengaku sangat menyesal karena Fiorentina kalah secara tragis dari Lazio dengan skor 1-0. Sangat disayangkan kami pulang dengan tangan hampa.

Fiorentina menargetkan kemenangan saat melawan Lazio. Ini penting untuk dikejar, mengingat tiga poin akan membuat mereka naik ke peringkat empat, melompati Napoli yang bermain imbang 2-2 melawan AC Milan dan Atalanta.

Sejak babak pertama, La viola langsung tampil dominan, bahkan Lucas Beltran sempat mencetak gol, namun dianulir karena handball. Setelah itu, dia kembali mendapat peluang, dan kali ini tendangannya membentur tiang gawang

Sulit mendapatkan gol, La Viola justru terkena apes saat sundulan Matias Vecino malah mengenai lengan Nikola Milenkovic. Wasit yang melihat insiden tersebut langsung menunjuk titik putih, dan berhasil dikonversi Ciro Immobile jadi gol.

Kepada Sky Sport Italia, pelatih Vincenzo Italiano mengaku sangat kecewa dengan hasil akhirnya karena anak asuhnya tampil sangat baik.

"Tentu saja, kekalahan itu membuat frustasi karena kami menampilkan performa yang luar biasa, hanya memberikan sedikit peluang bagi lawan dan itu adalah pertandingan yang kami inginkan. Kalah seperti itu tidaklah benar," ujar Italiano.

"Kami tahu situasi seperti ini, kami mengatasinya dan harus lebih berkonsentrasi di menit-menit akhir. Kami telah bermain dengan pengorbanan dan kualitas seperti itu, sangat disayangkan untuk pulang dengan tangan hampa."

Itu adalah momen terburuk dalam pertandingan. Dan kami kalah pada momen tersebut, karena kami tidak cukup waspada dalam sebuah umpan silang yang kami tahu mereka gemar melakukannya."

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Fiorentina, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincenzo-italiano-sangat-disayangkan-kami-pulang-dengan-tangan-hampa
270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini