Vincenzo Italiano: Roma Memang Kuat, Tapi Fiorentina Punya Motivasi

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 13:45 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Vincenzo Italiano akui AS Roma kuat di kandang, tapi dia ingatkan Fiorentina juga punya motivasi dan kepercayaan diri untuk menyulitkan tim tuan rumah.

Fiorentina akan bertandang ke Olimpico untuk menghadapi AS Roma asuhan Jose Mourinho, dalam kondisi yang kurang ideal. Kaki-kaki mereka dalam kondisi kelelahan setelah bertarung melawan Parma di Coppa Italia.

Tidak hanya itu, mereka juga masih belum bisa diperkuat oleh beberapa pemain pentingnya, termasuk Dodo dan Gaetano Castrovilli. Meskipun begitu, pelatih Vincenzo Italiano tetap optimis memandang laga tersebut.

"Kami senang bahwa kami berhasil melewati babak Coppa Italia, meskipun itu adalah 120 menit yang melelahkan dan kami harus melihat bagaimana kondisi para pemain besok.” ujar Italiano kepada situs resmi Fiorentina.

“Nico Gonzalez masuk dalam skuat, ia berlatih secara terpisah dalam latihan, namun hari ini meningkatkan intensitasnya. Kami memiliki banyak komitmen, jadi kami akan melihat bagaimana perasaannya."

Patut dicatat bahwa Roma sangat kuat di Stadio Olimpico dan cenderung terinspirasi oleh kemenangan beruntun.

"Kami tahu bahwa Roma meningkatkan intensitas ketika terinspirasi oleh para penggemar mereka, tetapi kami juga membutuhkan karakter dan semangat juang. Kami sepenuhnya sadar akan kekuatan mereka,”

“Tetapi juga kekuatan kami sendiri dan harus membuat mereka kesulitan dengan antusiasme dan kepercayaan diri kami. Itu adalah satu-satunya cara untuk keluar dari atmosfer stadion seperti itu dengan membawa hasil."

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, AS Roma, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincenzo-italiano-roma-memang-kuat-tapi-fiorentina-punya-motivasi
289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini