Vincenzo Italiano Minta Fiorentina Tampil Sempurna Saat Lawan Atalanta

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 06:20 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Vincenzo Italiano nyaris memenangkan Coppa Italia bersama Fiorentina. La Viola ingin ‘mendekati kesempurnaan’ saat melawan Atalanta di semifinal.

Fiorentina mencapai Final Coppa Italia musim lalu, sebelum akhirnya mereka kalah dari Inter Milan. La Viola kemudian mengalami nasib yang sama di Liga Conference, dimana mereka dikalahkan West Ham United di partai puncak.

Kepada media resmi klub, pelatih Vincenzo Italiano menegaskan jika Coppa Italia merupakan kompetisi sulit, dimana kesalahan sekecil mungkin bisa berpengaruh pada hasil akhir pertandingan.

“Coppa Italia selalu menjadi kompetisi yang sulit karena setiap kesalahan kecil bisa dihukum, Anda perlu mengkonversi peluang yang Anda ciptakan dan berusaha tampil sempurna. Kami harus berusaha mendekati kesempurnaan melalui kedua leg ini.”

Lucas Martinez-Quarta adalah satu-satunya keraguan untuk besok, karena ia menyelesaikan kekalahan dari Milan dengan cedera, tetapi Giacomo Bonaventura kembali setelah larangan bermain di Serie A.

“Sekarang kami bermain setiap tiga hari, jadi antara cedera, larangan bermain, dan tidak fit sepenuhnya, kami akan membutuhkan semua pemain untuk sisa musim ini. Itu termasuk para penggemar, dan ketika mereka mendorong kami, itu memberi kami energi untuk melampaui batas kemampuan kami.”

Tim-tim ini seharusnya bermain di Serie A bulan lalu, tetapi dibatalkan karena direktur Fiorentina Joe Barone menderita serangan jantung hanya beberapa jam sebelum kick-off.

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Fiorentina, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincenzo-italiano-minta-fiorentina-tampil-sempurna-saat-lawan-atalanta
399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini