Vincenzo Italiano Menilai Imbang Lawan Genoa Sebagai Hasil Positif

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 17 Apr 2024, 00:45 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Vincenzo Italiano melihat hasil imbang melawan Genoa sebagai hasil yang 'positif' bagi Fiorentina, meski dia tetap mengungkap beberapa penyesalannya.

La Viola hanya meraih tiga kemenangan di Serie A di tahun 2024 dan catatan negatif tersebut berlanjut dengan hasil imbang 1-1 di Stadio Franchi. Albert Gudmundsson membuka skor untuk Genoa dengan mengonversi tendangan penalti

Fiorentina pada akhirnya menyamakan kedudukan lewat sundulan Jonathan Ikone menyambut umpan silang Jack Bonaventura.

Meski cukup kecewa dengan hasil tersebut, dalam sesi wawancara bersama di DAZN setelah pertandingan, pelatih Vincenzo Italiano bicara tentang beberapa pelajaran penting yang bisa dipetik dari hasil imbang melawan Genoa.

"Saya mengatakan kepada para pemain bahwa tahun pertama saya di sini, kami akan kalah dalam pertandingan ini Kami kalah dalam banyak pertandingan seperti ini karena keinginan kami yang berlebihan untuk menang.” ujar Italiano

“Hal positif yang bisa kami ambil adalah fakta bahwa Ikone mencetak gol melalui sundulan, saya pikir itu adalah sundulan kedua dalam kariernya, dan ia mengubahnya menjadi gol.”

"Hal positif lainnya adalah kami berhasil meraih satu poin meski harus merotasi beberapa pemain, mengingat kami akan menghadapi pertandingan pada hari Kamis.

"Pada akhirnya, kami memiliki satu poin yang dengan sedikit kualitas di lini depan, kami bisa saja mengubahnya menjadi sebuah kemenangan. Namun, hal tersebut tidak menjadi masalah."

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Genoa, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincenzo-italiano-menilai-imbang-lawan-genoa-sebagai-hasil-positif
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini