Vincenzo Italiano: Kami Tidak Menargetkan Untuk Mencapai Babak Final

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Mei 2024, 20:45 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Fiorentina akan menjalani laga Final Conference League melawan Olympiakos. Pelatih Vincenzo Italiano mengaku tidak berencana untuk mencapai babak final.

Fiorentina lolos ke Final Conference League untuk tahun kedua berturut-turut, dimana final kali ini bisa memberikan hasil yang sedikit berbeda dengan musim lalu, ketika mereka kalah dari West Ham United.

Sebagian besar penggemar dan para pakar memprediksi tim asuhan Vincenzo Italiano pada akhirnya akan memenangkan piala kali ini.

"Kami tidak berencana untuk mencapai final ini. Kami melampaui ekspektasi musim lalu, dan pada musim ini, kami berhasil mengukuhkannya. Kami memiliki kesempatan untuk membalas dendam, kami tahu bagaimana mempersiapkan diri.” ujar Italiano.

“Mungkin, kesedihan karena dua final terakhir [Coppa Italia dan Conference League musim lalu] harus mendorong kami untuk memberikan segalanya. Kami harus membuat kesalahan sesedikit mungkin di Athena.”

“Anda harus tampil sempurna dalam laga-laga tersebut, karena sebuah kesalahan akan membuat Anda kalah dan sebuah pergerakan hebat akan membuat Anda menang.”

“Saya ingat kebobolan satu gol secara acak saat melawan West Ham musim lalu dan kemudian gol lainnya dalam situasi yang seharusnya bisa kami atasi dengan cara yang berbeda. Beberapa menit sebelumnya, kami punya peluang untuk memenangkannya.”

“Akan tetapi, kami tidak akan bermain sendirian. Kami akan bertemu dengan tim bagus yang mengalahkan Aston Villa di laga tandang. Mereka telah kalah 4-1 dari Maccabi dan mencetak enam gol [di leg kedua]."

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Fiorentina, Final Conference League, Olympiakos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincenzo-italiano-kami-tidak-menargetkan-untuk-mencapai-babak-final
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini