Vincenzo Italiano: Kami Harus Meningkatkan Posisi di Papan Klasemen

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 15:00 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano menjelaskan timnya harus mulai berusaha lebih keras di Serie A dan meningkatkan posisi di papan klasemen sementara.

La Viola tampil jauh lebih baik di Conference League daripada Serie A, dimana mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dan empat kekalahan, sebelum akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 melawan Salernitana.

Di atas segalanya, laga ini menjadi saksi bagi striker Argentina, Lucas Beltran, yang akhirnya mematahkan kebutuhannya dengan mencetak gol debutnya di Serie A, dimana dia mengonversi tendangan penalti di menit-menit awal.

Setelah itu, Fiorentina berhasil menambah keunggulan lewat tendangan melengkung Riccardo Sottil dan gol penutup dari Jack Bonaventura. Terkait hal ini, pelatih Vincenzo Italiano memuji penampilan anak asuhnya di Artemio Franchi.

"Ini adalah penampilan yang sangat bagus, pendekatan yang bagus sejak awal dengan fokus yang tepat, karena kami harus mulai berusaha lebih keras di Serie A dan meningkatkan posisi kami di klasemen," kata Italiano kepada DAZN.

"Kami mencetak gol dengan seorang striker dan pemain sayap, kami bermain dengan cara yang kami butuhkan, bahkan dengan sedikit waktu untuk memulihkan diri dan mempersiapkan diri setelah Kamis malam."

Mereka beraksi pada hari Kamis di Conference League, mengalahkan Genk 2-1 untuk memastikan kelolosan ke babak sistem gugur.

"Posisi kami di klasemen membutuhkan penampilan yang bagus dan para pemain tampil dengan baik untuk memahami pentingnya pertandingan ini."

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincenzo-italiano-kami-harus-meningkatkan-posisi-di-papan-klasemen
138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini