Vincenzo Italiano: Ini Penampilan Babak kedua Fiorentina Yang Luar Biasa

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Des 2023, 07:30 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano merasa keputusannya sudah tepat dalam kemenangan comeback atas KRC Genk. Itu penampilan babak kedua yang luar biasa.

La Viola membutuhkan kemenangan untuk memastikan kelolosan ke fase berikutnya di Conference League dan berhasil meraihnya melalui gol penalti di menit-menit akhir yang dicetak oleh Nico Gonzalez.

KRC Genk sempat unggul lebih dulu di Stadio Franchi sebelum pertandingan berakhir, namun dibatalkan oleh Lucas Martinez-Quarta yang menyambar bola muntah dari sundulan Yerry Mina yang ditangkis saat jeda.

"Itu adalah penampilan babak kedua yang luar biasa, karena pada babak pertama kami menunjukkan bahwa kami terlalu lamban dalam melakukan serangan dan membiarkan beberapa serangan balik, yang membuat Genk mencetak gol melalui kesalahan kami,"

"Kami meningkatkan tempo, gol kedua adalah penalti yang kami dapatkan melalui pergerakan umpan tim yang baik dalam membangun serangan dengan banyak kualitas." ujar Vincenzo Italiano kepada Sky Sport Italia.

"Sekarang kami sudah memastikan diri lolos, namun masih harus pergi dan meraih hasil di laga terakhir. Sangat penting bagi kami untuk menghindari babak play-off."

Sang pelatih membuat kejutan dengan susunan pemain inti Fiorentina dengan mencadangkan dua penyerang yang sedang dalam performa buruk, M'Bala Nzola dan Lucas Beltran, dan memainkan Christian Kouame di lini depan bersama Yerry Mina di lini pertahanan.

"Saya mengatakan kepada para pemain bahwa tidak ada yang dilupakan, Anda akan memberikan dampak sejak awal atau dari bangku cadangan.

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, krc genk, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincenzo-italiano-ini-penampilan-babak-kedua-fiorentina-yang-luar-biasa
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini