Vincenzo Italiano: Ikone Bisa lebih Berbahaya Saat Menyerang

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 17 Apr 2024, 15:00 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano bicara tentang Jonathan Ikone yang kembali mencetak gol. Italiano ternyata beri wejangan khusus kepada sang pemain.

Genoa mendapat hadiah penalti yang kemudian dibatalkan setelah tinjauan ulang dari VAR terkait insiden Mateo Retegui dan Michael Kayode, kemudian di menit-menit akhir Fiorentina mengajukan banding untuk lengan Ridgeciano Haps.

Jonathan Ikone jadi penyerang pertama yang mencetak gol sejak Lucas Beltran di bulan Februari, sebuah masalah yang biasa terjadi di lini depan La Viola di musim ini.

Dalam sesi wawancara bersama di DAZN setelah pertandingan, pelatih Vincenzo Italiano bicara tentang Ikone yang kembali mencetak gol.

"Saya berbicara dengan Ikone dan Sottil tentang fakta bahwa mereka bisa lebih berbahaya saat menyerang.” ujar Italiano.

“Ikone tampil dengan baik saat melancarkan serangan, namun pemain sayap harus memiliki sesuatu yang lebih saat menghadapi pemain lawan. Kami membutuhkan mereka yang memiliki kualitas lebih untuk menunjukkannya."

Fokus Fiorentina sekarang tertuju pada perempat final Europa League melawan Viktoria Plzen, setelah bermain imbang 0-0 pada leg pertama di Ceko.

"Itu adalah hasil yang positif di leg pertama, namun kami perlu mempercepat pergerakan bola dari apa yang kami lakukan akhir-akhir ini. Idenya adalah untuk selalu memiliki pemain yang dapat bekerja dengan intensitas tinggi,”

“Itulah yang melatarbelakangi pemikiran saya mengenai rotasi skuat hari ini, karena pertandingan pada hari Kamis nanti sangat penting. Ini adalah momen di mana kami membutuhkan para pendukung di sekitar kami."

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Jonathan Ikone, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincenzo-italiano-ikone-bisa-lebih-berbahaya-saat-menyerang
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini