Vincenzo Italiano Beberkan Strategi Bobol Gawang Viktoria Plzen

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 11 Apr 2024, 23:45 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Vincenzo Italiano bicara tentang cara Fiorentina menembus lini pertahanan Viktoria Plzen. Tim asal Ceko tersebut dikenal memiliki sistem pertahanan yang kuat.

Fiorentina akan berhadapan dengan Viktoria Plzen yang kurang diperhitungkan. Namun mereka dikenal punya sistem pertahanan yang kuat, dan bahkan belum pernah kebobolan satu gol pun di kandang sendiri di Conference League sejauh musim ini.

Kondisi ini membuat pelatih Vincenzo Italiano sedikit khawatir. Hal ini cukup beralasan, mengingat mereka masih bermasalah dengan lini depan dan kemampuan dalam mencetak gol.

Dalam sesi wawancara bersama media, pelatih La Viola tersebut jelaskan strategi untuk membobol gawang Plzen di pertandingan perempat final nanti.

"Kami akan mencoba untuk menciptakan masalah bagi pertahanan yang tampaknya tidak dapat ditembus ini, yang terkonsentrasi dan kuat secara fisik.” ujar Italiano.

“Kami akan mencoba mendorong para pemain sayap ke depan dan mencoba untuk menjadi berbahaya melalui set play atau tembakan jarak jauh, yang semuanya penting untuk menghadapi pertahanan yang bertahan dalam satu blok."

Tak satupun dari para penyerang telah mencetak gol di Serie A sejak 18 Februari, sehingga ada laporan Lucas Beltran dapat diubah jadi penyerang tengah setelah berminggu-minggu berada di posisi pendukung.

"Saya tidak memiliki masalah untuk mengonfirmasi bahwa Beltran lebih suka bermain di posisinya sekarang, ia suka memiliki ruang untuk melepaskan diri dari penjagaan dan menemukan ruang, berkombinasi dengan penyerang tengah. Ia ingin bertahan di sana dan telah melakukannya dengan sangat baik, jadi itulah posisinya"

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Fiorentina, Viktoria Plzen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincenzo-italiano-beberkan-strategi-bobol-gawang-viktoria-plzen
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini