Vincent Kompany Beri Pujian Bagi Performa Apik Brighton

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Apr 2024, 17:16 WIB
Vincent Kompany.

Vincent Kompany. (Foto: Jan Kruger)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Vincent Kompany, memberikan pujian bagi penampilan apik Brighton & Hove Albion dalam beberapa tahun terakhir khususnya musim ini.

Burnley akan menghadapi lawan yang cukup sulit pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Brighton & Hove Albion di Turf Moor, Sabtu (13/4) malam WIB. Jelang laga tersebut, Vincent Kompany secara khusus memberikan pujian bagi penampilan the Seagulls dalam beberapa tahun terakhir khususnya pada musim ini.

"Mereka adalah lawan yang unik dalam artian bahwa meskipun tidak termasuk dalam enam tim teratas di liga ini, mereka telah berhasil membangun diri mereka sendiri dengan semua kebiasaan tim-tim papan atas,"ujar Kompany seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka memaksa tim-tim lawan untuk beradaptasi dan bagi tim seperti Brighton untuk menuntut hal tersebut dari tim-tim yang lebih besar, itu benar-benar luar biasa."

"Itu berarti tidak masalah apakah tim enam besar bermain menghadapi mereka, mereka harus mengadaptasi permainan mereka untuk bermain menghadapi Brighton dan itu adalah situasi yang cukup istimewa."

"Saya memberikan contoh untuk kami, ketika kami menjadi tim terbaik di Championship tahun lalu, semua orang harus beradaptasi untuk melawan kami. Namun di Premier League, tidak ada tim lain yang mau melakukan hal itu karena mereka tidak mau menerimanya, karena mereka berharap memiliki pemain yang lebih baik."

"Mereka membutuhkan waktu untuk melakukan itu, saya tidak mengatakan itu terjadi dalam semalam, tetapi dalam kurun waktu lima atau enam tahun mereka berhasil menuntut hal tersebut dan itu cukup mengesankan."

Artikel Tag: Vincent Kompany, Burnley, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincent-kompany-beri-pujian-bagi-performa-apik-brighton
1987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini