Vinai Venkatesham Enggan Bahas Transfer Mykhaylo Mudryk ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 12 Jan 2023, 15:00 WIB
Mykhaylo Mudryk sangat dikaitkan dengan Arsenal

Mykhaylo Mudryk sangat dikaitkan dengan Arsenal. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kepala eksekutif Arsenal, Vinai Venkatesham, mengatakan klub akan mendukung Mikel Arteta selama jendela transfer Januari tetapi menolak untuk membahas pengejaran klub terhadap Mykhaylo Mudryk.

Mikel Arteta ingin memperkuat skuatnya bulan ini karena dia ingin membawa Arsenal, yang sedang berada di puncak klasemen Premier League, untuk meraih gelar liga pertama mereka sejak 2004.

The Gunners saat ini unggul lima poin dari juara bertahan Manchester City, tetapi bala bantuan diperlukan untuk bersaing dengan pasukan Pep Guardiola dan ancaman dari beberapa klub lainnya termasuk Newcastle United dan Manchester United.

Vinai Venkatesham mengatakan klub memiliki 'rencana yang sangat jelas' sehubungan dengan jendela transfer, dan telah berjanji untuk mendukung Arteta jika peluang yang tepat muncul.

"Kami punya rencana yang sangat jelas, dipimpin oleh [direktur olahraga] Edu, dalam hal apa yang ingin kami lakukan untuk memperkuat skuat," kata Venkatesham kepada Sky Sports. "Setiap jendela transfer tentu saja, kami akan melihat peluang apa yang ada di luar sana.

"Jika sesuatu masuk akal dari sudut pandang teknis dan keuangan, tentu saja kami akan melihatnya tetapi kami senang dengan skuat yang kami miliki. Kami akan melihat-lihat seperti yang kami lakukan di setiap jendela transfer, tetapi kami punya rencana jangka panjang."

Arsenal telah menjadikan pemain sayap Shakhtar Donetsk dan Ukraina, Mudryk, sebagai target utama mereka bulan ini tetapi menghadapi persaingan dari sesama klub London yaitu Chelsea.

Ditanya apakah The Gunners semakin dekat untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu, Venkatesham menambahkan: "Anda tahu jawaban yang akan saya berikan kepada Anda. Kami tidak akan berbicara tentang pemain tertentu."

Artikel Tag: Vinai Venkatesham, Mykhaylo Mudryk, Arsenal, Shakhtar Donetsk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinai-venkatesham-enggan-bahas-transfer-mykhaylo-mudryk-ke-arsenal
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini