Villarreal Setuju Gaet Paco Alcacer dari Dortmund

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 31 Jan 2020, 10:07 WIB
Villarreal Setuju Gaet Paco Alcacer dari Dortmund

Paco Alcacer / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut laporan terbaru yang bersumber dari Marca, Villarreal disebut setuju untuk merekrut striker milik Borussia Dortmund yaitu Paco Alcacer.

Dalam kesepakatan tersebut, kepindahan Alcacer ini berstatus permanen dan The Yellow Submarine perlu merogoh kocek sebesar 25 juta Euro untuk membawa sang striker keluar dari Signal Iduna Park.

Alcacer sebelumnya dikaitkan dengan Atletico Madrid pada bursa transfer kali ini. Namun klub asuhan Diego Simeone tersebut tak kunjung mengajukan penawaran resmi kepada Dortmund sehingga Villarreal pun berhasil menikungnya di jelang penutupan bursa transfer.

Semenjak kedatangan Erling Haaland dari RB Salzburg, Alcacer memang sudah tak mendapat tempat lagi di starting line-up Dortmund.

Hal ini cukup ironis mengingat dalam dua musim terakhir Alcacer merupakan sumber utama gol Die Borussen baik itu di kompetisi domestik maupun Eropa.

Dalam 1,5 musim yang ia lalui bersama Dortmund, striker asal Spanyol ini sukses mengemas 26 gol dari 46 kali penampilannya di semua kompetisi.

Nama Alcacer pertama kali meroket di telinga pencinta kulit bundar kala dirinya membela Valencia. Penyerang berumur 26 tahun ini tercatat tiga musim bermukim di Mestalla sebelum akhirnya pindah ke Barcelona di tahun 2016.

Sayang kiprahnya bersama Blaugrana kurang begitu mengesankan dan ia pun kemudian dilepas oleh Barca ke Dortmund di awal musim 2018/19.

Bienvenido de nuevo a España, Paco!

Artikel Tag: Villarreal, Borussia Dortmund, paco alcacer, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/villarreal-setuju-gaet-paco-alcacer-dari-dortmund
1714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini