Viktor Gyokeres Makin Moncer Bersama Sporting CP, Milan Makin Gusar

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 09:20 WIB
Viktor Gyokeres

Viktor Gyokeres

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Viktor Gyokeres terus mencetak gol bagi Sporting CP di musim ini. Bagi AC Milan, ini bukan kabar baik. Mereka khawatir harga dia akan melonjak naik.

Viktor Gyokeres melompat dari Kejuaraan Inggris bersama Coventry City ke Liga Portugal, dan dengan penampilan gemilangnya, keberadaannya di Sporting CP terus menarik pihak banyak klub top Eropa.

Menurut laporan TMW, pemain asal Swedia ini telah mencetak 22 gol dalam 24 pertandingan liga, dengan rata-rata satu gol setiap 98 menit. Di Liga Europa, dia mencetak lima gol dalam sembilan laga, dengan rata-rata satu gol setiap 125 menit.

Prestasi impresif ini juga terlihat di ajang domestik. Gyokeres mencetak tiga gol dalam dua pertandingan di Allianz Cup, dengan rata-rata satu gol setiap 52 menit, dan enam gol dalam empat laag di Taca de Portugal, dengan rata-rata satu gol setiap 45 menit.

Dengan total 36 gol dari 39 pertandingan yang dijalani, rata-ratanya adalah satu gol setiap 89 menit. Tak hanya itu, dia juga menghasilkan 14 assist, menjadikan total kontribusinya mencapai 50 gol dalam 40 penampilan pada musim 2023-24.

Dengan prestasi yang ditorehkan, harga Gyokeres diperkirakan akan terus meningkat, terlebih dia belakangan ini terus menarik perhatian dari klub-klub besar di Eropa

Dengan klausul pelepasan sebesar 100 juta Euro, dan minat dari klub-klub lain di Eropa, Sporting menetapkan harga minimum 75 juta Euro untuk melepas Gyokeres. Tentu saja angka tersebut dianggap ‘terlalu mahal’ bagi AC Milan.

Meskipun Milan telah memasukkan nama Gyokeres dalam daftar transfer mereka, dan bisa menggunakan pengaruh Zlatan Ibrahimovic bagi sang pemain, tapi kemungkinan tercapainya transfer ini tampaknya menjadi masalah tersendiri bagi I Rossoneri.

Artikel Tag: Viktor Gyokeres, Sporting CP, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/viktor-gyokeres-makin-moncer-bersama-sporting-cp-milan-makin-gusar
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini