Viktor Claesson: Copenhagen Saat ini Lebih Siap Hadapi Man City

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Okt 2022, 06:21 WIB
Kapten FC Copenhagen, Viktor Claesson.

Viktor Claesson. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kapten FC Copenhagen, Viktor Claesson, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Manchester City yang akan digelar nanti malam. Claesson mengklaim timnya saat ini jauh lebih siap untuk menghadapi The Sky Blues.

Pada lanjutan matchday keempat Grup G Liga Champions, FC Copenhagen akan kembali menghaapi pertandingan yang sulit. Pasalnya mereka dijadwalkan untuk menjamu Manchester City di Parken Stadium, Selasa (11/10) malam WIB.

Pada pertandingan ini, Copenhagen memiliki modal yang kurang mengesankan. Pasalnya pada pertemuan pertama di Etihad Stadium tengah pekan lalu, mereka dihabisi oleh Man City dengan skor telak 5-0.

Meski demikian, Viktor Claesson mengklaim timnya saat ini jauh lebih untuk menghadapi Man City. Meski demikian, Claesson tak menampik bahwa City merupakan salah satu tim terkuat di dunia yang akan sulit untuk dikalahkan.

"Kami tahu bahwa akan ada semacam keuntungan jika bisa mendapatkan poin pada laga ini. Saya harap kami bisa belajar dari hasil di pertandingan sebelumnya dan menunjukkan performa lebih baik di laga selanjutnya. Kami kalah di sana dan mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia - bahkan yang terbaik yang pernah saya hadapi," ujar Claesson seperti dilansir dari Tribal Football.

"Mereka bermain sederhana tetapi tanpa kesalahan. Kemudian mereka memiliki striker yang bagus di dalam kotak penalti - setiap kali dia berada di sana hanya mencetak gol. Dia memang tak terlalu sering mencetak gol dari permainan terbuka, namun saat dia berhasil menguasai bola di dalam kotak maka dia akan berubah menjadi seorang pembunuh. Dia hanya mencetak gol sepanjang waktu."

"Bagi saya, mereka adalah favorit [untuk menjadi juara Liga Champions]. Mereka telah melakukan pekerjaan yang bagus dalam beberapa tahun terakhir tetapi belum berhasil. Tapi itu adalah tim terbaik yang pernah saya temui sejauh ini, penyerangnya juga."

"Mereka memiliki pemain bagus yang memiliki sentuhan luar biasa dan minim kesalahan. Mereka menunjukkan permainan yang sederhana dan sekarang mereka punya seorang pembunuh di dalam kotak penalti."

"Banyak hal yang bisa kami pelajari dari pertandingan ini. Kami bisa melakukan jauh lebih baik daripada yang kami lakukan sebelumnya," tutup Claesson.

Artikel Tag: Viktor Claesson, fc copenhagen, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/viktor-claesson-copenhagen-saat-ini-lebih-siap-hadapi-man-city
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini