Vieri: Strategi Transfer Paolo Maldini dan Massara Sangat Cermat

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 01 Apr 2023, 06:30 WIB
Paolo Maldini

Paolo Maldini/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita liga italia: Mantan striker timnas Italia, Christian Vieri memuji Paolo Maldini, Stefano Pioli, dan Frederic Massara. Mereka punya strategi transfer yang sangat cermat.

Dalam sebuah wawancara bersama Il Corriere della Sera, mantan striker timnas Italia, Christian Vieri memuji kinerja Paolo Maldini, Stefano Pioli, dan Frederic Massara dengan strategi transfer yang sangat cermat.

"Maldini dan Massara telah luar biasa dalam beberapa tahun terakhir karena Milan tidak mengeluarkan uang. Mereka melakukannya saat ini dan melakukan hal yang sama dengan pemilik sebelumnya,” ujar Vieri.

“Paolo, Massara, dan Pioli melakukan keajaiban, tetapi sekarang pemilik tidak dapat lagi bersembunyi. Mereka harus menjelaskan target mereka.”

“Maldini dan Massara mampu mendatangkan pemain berkat. Mereka memiliki koneksi kuat dalam sepakbola. Maldini khususnya, dia didengar dan dihormati oleh setiap klub, mampu mendatangkan pemain yang bahkan tidak sulit didapat”

Dalam kesempatan yang sama, Vieri kemudian bicara tentang kesulitan yang dialami Inter. Nerazzurri bahkan dikalahkan Juventus sebelum jeda Internasional kemarin.

"Ini tidak dapat diterima, Inter memiliki tim top dan tidak bisa membuang banyak pertandingan. Saya berharap lebih, mereka tidak bisa konsisten. Benfica adalah tim kuat. Ini bukan kebetulan bahwa arsiteknya adalah Rui Costa.” pungkasnya.

Paolo Maldini, Stefano Pioli, dan Frederic Massara dikenal sebagai sosok yang sangat mengedepankan pemain-pemain muda. Nama-nama Pierre Kalulu, Rafael Leao, Malick Thiaw bahkan Brahim Diaz, bersinar di tangan mereka.

Artikel Tag: Paolo Maldini, Christian Vieri, Stefano Pioli, Frederic Massara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vieri-strategi-transfer-paolo-maldini-dan-massara-sangat-cermat
982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini