banner babe

Vieri Dukung Inter Wujudkan Transfer Lukaku dan Dzeko

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Jun 2019, 21:51 WIB
Vieri Dukung Inter Wujudkan Transfer Lukaku dan Dzeko

Romelu Lukaku (Foto: James Williamson - AMA/Getty Images)

Berita Transfer: Legenda Inter Milan, Christian Vieri, memberikan dukungan bagi mantan timnya itu untuk mewujudkan transfer Romelu Lukaku dan Edin Dzeko musim panas ini. Alasannya, Vieri menilai kedua pemain itu akan menjadi duet paling mematikan di Serie A musim depan.

Setelah posisi manajer Inter Milan diambil alih oleh Antonio Conte, La Beneamata lantas berencana untuk melakukan perombakan terutama di lini depan mereka. Belakangan Inter dihubungkan dengan Lukaku (Manchester United) yang memiliki banderol 75 juta poundsterling dan Dzeko (AS Roma) yang bisa mereka dapatkan dengan nilai 13 juta poundsterling.

Menanggapi kabar ketertarikan Nerazzurri untuk mendatangkan kedua pemain tersebut, Vieri lantas memberikan dukungannya. Legenda yang pernah menyumbang 123 gol dari total 190 penampilan memprediksi keduanya akan menjadi duet paling mengerikan di Serie A musim depan.

"Untuk mempelajari penampilan Dzeko, saya tidak perlu menonton laga antara Italia vs Bosnia," ujar Vieri Gazzetta della Sport.

"Dia merupakan salah satu striker paling lengkap di Italia. Secara fisik kuat, punya teknik bagus, perkasa di udara dan kedua kakinya aktif."

"Dia mencetak gol dan melakukannya dengan baik. Duet Dzeko dan Lukaku di Inter pasti jadi mengerikan," pungkasnya.

Khusus bagi Dzeko, sejak tampil di Serie A pada 2015 silam, dirinya mampu membuktikan diri sebagai salah satu bomber maut dengan koleksi 87 gol dari total 179 laga.

Artikel Tag: Christian Vieri, Romelu Lukaku, Edin Dzeko, Inter Milan

562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini