Vieira Copot Peran Shaun Derry dari Posisi Pelatih Utama di Crystal Palace

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 04 Feb 2023, 21:26 WIB
Vieira Copot Peran Shaun Derry dari Posisi Pelatih Utama di Crystal Palace

Patrick Vieira / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Crystal Palace, Patrick Vieira mencopot Shaun Derry dari peran pelatih tim utama karena melangkahi perannya setelah dia kedapatan berulang kali mencaci pemain.

Mantan gelandang Arsenal mengkonfirmasi awal pekan ini bahwa Derry mundur dari perannya sebagai pelatih tim utama The Eagles tetapi menolak untuk menjelaskan secara rinci.

Namun, Sportsmail mengungkapkan bahwa hubungan antara Vieira dan Derry sudah hancur sejak Oktober, ketika Palace menderita kekalahan 3-0 dari Everton yang sedang berjuang melawan degradasi.

Manajer asal Prancis memasuki ruang ganti dan melihat pelatih tim pertamanya Derry memarahi para pemain setelah penampilan buruk mereka di Goodison Park.

Komentar Derry terfokus pada semangat dan bermain untuk lambang Crystal Palace dengan bangga, tetapi masalahnya adalah menampilkan semangat seperti itu bukanlah gaya Vieira - dan lebih buruk lagi itu bukan satu-satunya yang terjadi.

Eks bos Nice dikenal mengambil pendekatan yang lebih tenang dengan para pemainnya dan karena itu menjadi benturan kepribadian.

Sementara Derry diketahui belum dipecat, dia tidak lagi bekerja dengan tim utama.

Bos Palace menolak untuk memberikan alasan apapun untuk Derry yang meninggalkan perannya ketika dia ditanyai oleh media jelang pertandingan mereka dengan Manchester United.

”Ini adalah keputusan yang saya buat," kata bos Palace. "Saya bisa memastikan dia bukan bagian dari staf.

“Saya tidak ingin merinci, tapi tentu saja, dia adalah sosok penting, dia bermain (untuk klub), dia pernah menjadi kapten di sini.”

Artikel Tag: Crystal Palace, Premier League 2023, Patrick Vieira

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vieira-copot-peran-shaun-derry-dari-posisi-pelatih-utama-di-crystal-palace
901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini