Vidal Resmi Bergabung Dengan Barcelona

Penulis: Robin
Senin 08 Jun 2015, 01:22 WIB
Vidal Resmi Bergabung Dengan Barcelona

Vidal Resmi Bergabung Dengan Barcelona

Ligaolahraga.com -

Spanyol 9/06/15 - Aleix Vidal telah menyelesaikan kepindahannya dari Sevilla ke Raksasa Spanyol Barcelona pada hari Senin dengan menandatangani kontrak lima tahun setelah pemain tersebut lolos tes medis.

 

Barca mengungkapkan pada hari Minggu bahwa kesepakatan antara klub dan Vidal telah dicapai untuk menghadirkan pemain serbaguna itu di ke Camp Nou hingga tahun 2020.


Namun Vidal baru dapat melakukan debutnya bagi Tim Juara Eropa itu sampai bulan Januari karena hukuman larangan transfer yang masih berlaku untuk Barcelona.



Pemain berusia 25 tahun itu hanya menghabiskan satu musim dengan Sevilla setelah pindah dari Almeria, tetapi telah membuat dampak besar dan membantu skuad Unai Emery memenangkan Liga Europa untuk musim kedua berturut-turut.


Penampilan mengesankan Vidal membuatnya mendapatkan panggilan pertama ke skuad Spanyol, untuk laga persahabatan mendatang melawan Costa Rica dan kualifikasi Euro 2016 melawan Belarusia.



Vidal telah terelebih dahulu diperkenalkan di lapangan di Camp Nou untuk presentasi pertamanya sebelum diberitahu ke media.


"Setelah kelahiran putri saya, ini adalah hari yang paling penting dalam hidup saya. Saya kembali pada apa yang merupakan rumah saya," Vidal, yang pernah bermain untuk Barca selama satu musim bersama Jordi Alba di tim U-14 B, mengatakan kepada media.


Dia tidak berhenti berlari, dia sangat hebat dalam memulihkan bola dan dia agresif jika perlu. (Pengamat sepakbola Sky Sports, Guillem Balague berkata tentang Aleix Vidal – Foto: Sky Sports)


"Jika ini adalah awal dari siklus menang kami, maka hal itu sangat baik." Tambahnya.


Sementara masa depan pelatih Barca Luis Enrique telah menjadi subyek dari banyak spekulasi, tapi Vidal mengharapkan mantan pemain internasional Spanyol itu untuk tetap tinggal di klub.


Aleix Vidal played the full 90 minutes in the Europa League final against Dnipro

AleixVidalbermainpenuh selama 90menitdi finalLigaEuropamelawanDnipro. (Foto: Sky Sports)


"Dari percakapan saya dengan Luis Enrique, saya kira dia akan tetap menjadi manajer untuk musim depan," katanya.


Vidal juga berbicara tentang keinginannya untuk menghabiskan sisa karirnya dengan klub Raksasa Catalan. "Saya sudah bermain untuk banyak tim sebelum tiba di Barca, tapi saya harap ini adalah yang terakhir," katanya.


Aleix Vidal celebrates with the Europa League trophy

AleixVidalmerayakankemenangan timnya denganmengangkat trofiLigaEropa. (Foto: Sky Sports)


"Saya telah bermain di banyak tempat sebelumnya untuk bisa sampai ke sini. Tapi saya harap ini yang terakhir. Tidak ada cara yang lebih baik untuk belajar daripada bermain dengan pemain-pemain di Barca.”


 

Vidal Menambahkan: "Saya datang ke sini untuk menemukan tempat yang cocok untuk saya. Empat bulan ini akan baik bagi saya untuk meningkatkan kemampuan”


Foto: Sky Sports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vidal-resmi-bergabung-dengan-barcelona
1137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini