Victor Osimhen Patahkan Rekor Lompatan Cristiano Ronaldo

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Feb 2023, 02:41 WIB
Victor Osimhen

Gol tandukan Victor Osimhen patahkan rekor lompatan Cristiano Ronaldo (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Napoli, Victor Osimhen, mencetak salah satu dari dua golnya ke gawang Spezia dengan tandukan impresif, yang mematahkan rekor Cristiano Ronaldo bersama Juventus.

Sang striker asal Nigeria melanjutkan performa gemilangnya ketika Partenopei menaklukkan Spezia dengan skor 3-0 di Stadio Alberto Picco, Minggu (5/2) kemarin.

Dia kini telah berhasil mencetak 16 gol dari 17 penampilan di Serie A pada musim ini, dan catatan impresifnya tak berhenti sampai di situ.

Dalam kemenangan di akhir pekan kemarin, gol kedua Victor Osimhen dicetak melalui sebuah tandukan yang mencapai ketinggian 2,58 meter. Dia tak hanya melampaui para defender Spezia dan juga sang penjaga gawang, melainkan juga Cristiano Ronaldo.

Sang mega bintang asal Portugal mencetak salah satu gol paling dikenangnya bersama Juventus ketika tandang ke Sampdoria pada akhir 2019 silam. Gol tandukan ikonik tersebut tercatat mencapai ketinggian 2,56 meter, yang berarti 0,02 meter lebih rendah daripada gol Osimhen.

Itu merupakan salah satu dari 101 golnya dari 134 penampilan selama tiga musim membela Si Nyonya Tua. Ronaldo meninggalkan Turin untuk Manchester United pada musim panas 2021 silam.

Sementara itu, gol impresif Osimhen membuat Napoli makin dominan di Serie A, dengan keberhasilan mencatatkan 56 poin dari 21 pertandingan, unggul 13 poin dari Inter Milan yang ada di peringkat kedua.

Berikutnya, Partenopei akan menghadapi Cremonese dalam laga lanjutan kasta tertinggi sepak bola Italia di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (13/2) dini hari WIB.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, Cristiano Ronaldo, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/victor-osimhen-patahkan-rekor-lompatan-cristiano-ronaldo
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini