Victor Osimhen Alami Cedera Engkel Jelang Dimulainya Musim

Penulis: Rei Darius
Rabu 09 Agu 2023, 10:20 WIB
Victor Osimhen

Victor Osimhen alami cedera saat latihan pramusim (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker andalan Napoli, Victor Osimhen, terpaksa untuk mengakhiri latihan secara prematur pada Selasa (8/8) kemarin karena mengalami cedera pada engkelnya.

Sang striker asal Nigeria menjadi bintang kesuksesan Partenopei dalam meraih Scudetto pada musim lalu dengan menjaringkan 26 gol dari 32 laga di Serie A. Itu merupakan gelar juara liga domestik pertama yang direngkuh oleh Napoli setelah 33 tahun.

Namun, Victor Osimhen kini mencemaskan para fansnya karena mengalami cedera dalam sebuah pertandingan di sesi latihan, sebagaimana klaim dari jurnalis Gianluca Di Marzio.

Sang pemain berusia 24 tahun dikabarkan mengalami cedera di engkel kaki kanannya setelah bertabrakan dengan rekrutan anyar Natal.

Sebagaimana laporan tersebut, Osimhen meninggalkan lapangan dengan terlihat kesakitan dan engkelnya langsung dikompres dengan es di pinggir lapangan.

Dilansir Football-Italia, hasil tes awal mengatakan bahwa Osimhen mengalami keseleo pada engkelnya, sesuatu yang seharusnya tidak membuatnya menepi untuk jangka waktu panjang.

Napoli akan memulai musim dengan melawat ke markas tim promosi Frosinone pada 19 Agustus 2023 mendatang. Jadi, Osimhen diharapkan bisa pulih sebelum itu.

Sementara itu, nama osimhen masih kerap mewarnai headline karena klub-klub besar menginginkannya, seperti Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich.

Namun, dia sedang membahas perpanjangan kontrak bersama Partenopei. Kedua belah pihak mengharapkan agar kesepakatan bisa selesai sebelum musim kompetisi 2023/2024 dimulai dalam waktu kurang dari dua pekan lagi.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/victor-osimhen-alami-cedera-engkel-jelang-dimulainya-musim
334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini