Victor Moses Bisa Bertahan di Inter Hingga Musim Depan, Syaratnya?

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mei 2020, 07:45 WIB
Victor Moses Bisa Bertahan di Inter Hingga Musim Depan, Syaratnya?

Victor Moses/ sempreinter.com

Berita Transfer: Menurut CalcioMercato, Victor Moses bisa bertahan di Inter Milan dengan syarat, manajemen Nerazzurridan Chelsea harus sepakati perpanjangan kontrak pinjaman.

Victor Moses merupakan salah satu pemain yang diisukan akan segera hengkang dari San Siro. Pemain asal Nigeria tersebut padahal baru didatangkan di bursa transfer musim dingin kemarin dengan status pinjaman dari Chelsea.

Namun kontribusi pemain 29 tahun tersebut dianggap kurang maksimal, dan rawan cedera. Kondisi inilah yang membuat Inter mempertimbangkan untuk tidak mengaktifkan klausul rilis sang pemain yang bernilai 12 juta euro.

Meskipun begitu, ada satu cara yang bisa dilakukan jika mantan pemain Wigan Athletic tersebut ingin tetap bersama Antonio Conte. Menurut CalcioMercato, Inter dan Chelsea harus mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa pinjamannya hingga akhir musim 20/21.

Selama satu tahun tersebut, Inter akan mengevaluasi kontribusi Moses hingga akhirnya mampu memberikan kesimpulan yang maksimal di akhir masa pinjaman. Kondisi ini sama seperti Bayern Munchen yang dikabarkan mendapat perpanjangan kontrak pinjaman untuk Ivan Perisic.

Moses sendiri sebenarnya cukup bisa diandalkan. Selain bisa dimainkan di sektor kiri, pemain yang sebelumnya dipinjamkan ke Fenerbahce tersebut merupakan salah satu kunci sukses Conte saat melatih Chelsea di tahun 2017 silam.

Kemampuannya menyisir sektor sayap sudah tidak diragukan lagi, hanya saja Moses dituntut untuk mengembalikan kebugarannya, dan memastikan cederanya tidak berulang. Jika semua itu sudah dipenuhi, Inter kemungkinan akan mempermanenkannya di akhir masa pinjaman nanti.

Artikel Tag: Inter Milan, Victor Moses, Chelsea

417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini