Vicenza Resmi Rekrut Full Bek Lazio, Jordan Lukaku Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 14 Jan 2022, 19:04 WIB
Full bek Lazio resmi gabung Vicenza

Jordan Lukaku resmi gabung Vicenza (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Vicenza telah mengumumkan bahwa mereka telah merekrut full bek milik Lazio, Jordan Lukaku sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim nanti. Pemain asal Belgia tersebut dianggap gagal meyakinkan pelatih Maurizio Sarri hingga tidak mendapatkan tempat di tim utama.

Seperti yang telah diumumkan dalam sebuah pernyataan resmi yang dikuti The Laziali menyebutkan bahwa tim Serie B, Vicenza telah merekrut bek kiri 27 tahun asal Belgia, Jordan Lukaku sebagai pemain pinjaman selama enam bulan dari Lazio dan kemungkinan opsi beli juga disematkan dalam kontraknya.

Lukaku tidak bisa mengesankan pelatih Maurizio Sarri di sepanjang sesi latihan pramusim di musim panas lalu sehingga ia tidak dilibatkan dalam proyeknya di Roma. Jauh sebelumnya full bek asal Belgia tersebut memang jarang tampil dengan Biancocelesti sejak didatangkan di musim panas 2016 lalu.

Sepanjang lima tahun kontraknya dengan tim ibukota, sang defender telah menorehkan 85 penampilan di semua kompetisi dengan total bermain selama 3947 menit. Di periode tersebut ua mencetak satu gol serta menyumbangkan delapan assist.

Musim lalu Lukaku menghabiskan masa baktinya sebagai pemain pinjaman di Royal Antwerp di mana ia menorehkan 29 penampilan di semua kompetisi. Ia menyumbangkan lima assis saat itu, menunjukkan penampilan cukup impresif akan tetapi dianggap tidak cukup untuk meyakinkan pihak klub asal Belgia tersebut untuk merekrutnya secara permanen. The Aquile sendiri harus melepas beberapa pemain yang tidak digunakan untuk bisa merekrut pemain baru di bursa Januari ini.

Artikel Tag: Lazio, Jordan Lukaku, Vicenza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vicenza-resmi-rekrut-full-bek-lazio-jordan-lukaku-januari-ini
1244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini