Vicario Senang Debutnya di Tottenham Hotspur Berjalan Lancar

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 02 Des 2023, 15:37 WIB
Guglielmo Vicario mengungkap rasa bahagianya terkait debutnya bersama Tottenham Hotspur yang sejauh ini berjalan lancar / via Getty Images

Guglielmo Vicario mengungkap rasa bahagianya terkait debutnya bersama Tottenham Hotspur yang sejauh ini berjalan lancar / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Penjaga gawang asal Italia yaitu Guglielmo Vicario, bahagia kariernya sejauh ini bersama Tottenham Hotspur berjalan lancar.

Pada musim panas kemarin, Guglielmo Vicario resmi meninggalkan Italia setelah Tottenham Hotspur menebusnya dari Empoli seharga 17,2 juta Poundsterling (Rp 337 miliar).

Pemain 27 tahun itu ditunjuk Spurs untuk menjadi kiper nomor 1 tim yang baru, menggantikan Hugo Lloris yang sudah berusia senja.

Sejauh ini Vicario tampil bagus dalam mengawal gawang The Lilywhites, dengan selalu tampil di 13 laga Spurs pada ajang Premier League musim ini.

Bicara soal debutnya yang relatif mulus bersama Tottenham, Vicario kepada Sky Sport Italia mengaku senang dan berharap bisa menjaga konsistensi performanya.

"Saya senang dengan apa yang sudah kita mulai," ucap sang penjaga gawang.

"Saya tidak akan fokus ke kata 'saya', tetapi lebih ke 'kita'. Kami di tim sudah mendiskusikan konsep ini sejak awal musim."

"Konsep ini harus selalu diusung tidak hanya di momen yang bagus saja, tetapi juga ketika tim dalam masa yang sulit."

Vicario lalu bicara sambutan hangat yang diberikan oleh para pendukung Tottenham, sejak dirinya pertama kali menginjakkan kaki di kota London Utara.

"Semua pihak menyambut saya, mulai dari staf teknis hingga rekan-rekan satu tim," lanjut Vicario.

"Semua yang ada di lingkungan Tottenham sangat baik menyambut saya sejak hari pertama."

"Semuanya terasa mudah dan saya bertemu dengan banyak orang yang sangat membantu saya untuk bisa beradaptasi dengan cepat di sini," tutup Vicario yang dikontrak Spurs sampai 2028 ini.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Guglielmo Vicario, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vicario-senang-debutnya-di-tottenham-hotspur-berjalan-lancar
183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini