VfL Wolfsburg Tertarik Datangkan Kevin Behrens dari Union Berlin

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 30 Jan 2024, 17:00 WIB
VfL Wolfsburg

Kevin Behrens (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Seperti dilansir Wolfsburger Allgemeine Zeitung, VfL Wolfsburg dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Kevin Behrens dari Union Berlin pada sisa waktu bursa transfer musim dingin Januari 2024 kali ini.

VfL Wolfsburg kini memang sedang darurat striker, karena mereka masih kesulitan mencetak gol di musim 2023/24. Tim berjuluk Die Wolfs itu hanya mampu mencetak 23 gol dari 19 pertandingan Bundesliga yang telah mereka lalui di musim ini. Lemahnya lini depan mereka juga terlihat dari tiga pertandingan terakhir, masing-masing melawan Mainz 05, Heidenheim, dan FC Köln, yang semuanya berakhir imbang dengan skor 1-1.

Oleh sebab itu, Wolfsburg sangat berambisi bisa mendatangkan Kevin Behrens pada Januari 2024 kali ini, meski sebenarnya bomber berusia 32 tahun itu bisa diboyong secara gratis pada musim panas 2024 mendatang saat kontraknya bersama Union Berlin telah berakhir. Sejauh musim ini Behrens telah mencetak empat gol dan menyumbang satu assists dari total 25 penampilannya di semua kompetisi bersama Union.

Dari sisi Union, melepas Behrens pada bursa transfer Januari juga bisa menjadi pilihan yang tepat, ketimbang mereka harus kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang. Dikutip dari laman Transfermarkt, saat ini Behrens memiliki nilai pasar sebesar empat juta euro atau sekitar 68 miliar rupiah.

Layak ditunggu, apakah Wolfsburg berhasil mendatangkan Behrens di sisa waktu bursa transfer Januari 2024.

Artikel Tag: VfL Wolfsburg, Kevin Behrens, union berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vfl-wolfsburg-tertarik-datangkan-kevin-behrens-dari-union-berlin
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini