Verratti Tegaskan Gelar Ligue 1 Tidak Diraih dengan Mudah

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Jun 2022, 16:24 WIB
Verratti Tegaskan Gelar Ligue 1 Tidak Diraih dengan Mudah

Marco Verratti / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Marco Verratti mengecam para kritikus yang mengatakan bahwa kemenangan gelar Ligue 1 untuk Paris Saint-Germain telah menjadi hal yang mudah bagi klub, sang gelandang menyatakan bahwa timnya menghargai setiap gelar yang mereka peroleh.

Klub Paris merebut kembali mahkota domestik di Prancis untuk menempatkan diri mereka kembali di tempat teratas, setelah kalah dari Lille tahun lalu.

Kritik kadang-kadang datang ke klub, mengingat kekuatan finansial mereka yang besar dan daftar bakat yang mengalahkan dunia, kesuksesan Ligue 1 harus menjadi formalitas bagi klub, tetapi Verratti mengatakan bahwa sudut pandang seperti itu tidak jelas.

"Terkadang dari luar, orang berpikir bahwa itu selalu mudah, selalu sederhana dan pertandingan dimenangkan terlebih dahulu,” katanya kepada situs resmi klub.

“Tapi tidak, kami selalu harus bekerja keras untuk menang.

“Jika Anda tidak bisa menghargai keberhasilan liga yang kami miliki, Anda tidak bisa menghargai apa pun.”

Sementara pembicaraan telah tersebar luas tentang seluk beluk di Parc des Princes musim panas ini, sang gelandang kemungkinan akan bertahan dengan sisa dua tahun dalam kontraknya, dan pemain asal Italia itu mengakui bahwa dia masih bahagia menggunakan seragam yang dia kenakan.

"Ini adalah klub yang telah memberi saya banyak hal, dan itulah mengapa saya akan selalu menghormatinya," tambahnya. "Ini juga kota yang telah memberi saya banyak hal, dan ketika semuanya berjalan baik, Anda harus bersyukur.

"Ketika saya bertemu dengan seorang pemain yang mengatakan kepada saya bahwa dia senang bermain dengan saya, itu menyentuh saya, itu membuat saya bahagia."

Artikel Tag: Marco Verratti, Ligue 1 2022, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/verratti-tegaskan-gelar-ligue-1-tidak-diraih-dengan-mudah
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini