Vedat Muriqi Kembali Dipanggil Perkuat Timnas Kosovo

Penulis: Vina Enza
Rabu 11 Nov 2020, 14:01 WIB
Muriqi

Vedat Muriqi kembali dipanggil Kosovo (foto:epa)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola Internasional: Penyerang Lazio, Vedat Muriqi dipanggil untuk memperkuat tim nasional Kosovo di jeda internasional November ini.

Striker anyar Lazio, Vedat Muriqi dipanggil oleh pelatih Bernard Challandes untuk memperkuat tim nasional Kosovo untuk melakoni pertandingan internasional di jeda internasional kali ini.

Jadwal Kosovo dimulai dengan menghadapi Albania di pertandingan persahabatan yang akan berlangsung di Elbasan Arena pada Rabu (11/11) malam waktu setempat.

Sedangkan laga kedua dan ketiga merupakan lanjutan pertandingan di Liga Negara, melawan Slovenia akan berlangsung di Stozice Stadium pada Minggu (15/11) dan pertandingan terakhir melawan Moldova akan bertempat di Fadil Vokrri Stadium pada Rabu (18/11) waktu setempat.

Sejak melakoni debutnya untuk timnas besutan Challandes tersebut pada Oktober 2016 melawan Ukraina saat itu timnya kalah 3-0, sang striker telah mencatatkan 22 caps di level internasional. Sepanjang periode tersebut ia telah mencetak delapan gol, menyumbangkan tiga assist dan bermain secara keseluruhan 1552 menit. Sebagai tambahan ia hanya menghuni bangku cadangan meski dipanggil untuk melakoni tugas internasional.

Sementara itu Kosovo saat ini menempati peringkat ketiga klasemen di Liga Negara UEFA C Grup 3 dengan rekor belum pernah menang, dua hasil imbaang dan dua kali kalah secara keseluruhan mengumpulkan dua poin.

Vedat Muriqi bergabung dengan Lazio di musim panas 2020 lalu dan sejauh ini telah menorehkan tujuh penampilan di semua kompetisi dan belum menyumbangkan gol maupun assist.

Artikel Tag: Muriqi, Lazio, Kosovo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vedat-muriqi-kembali-dipanggil-perkuat-timnas-kosovo
3170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini