Vazquez Ingin Depak Barcelona dari Puncak Klasemen

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Jun 2020, 12:59 WIB
Vazquez Ingin Depak Barcelona dari Puncak Klasemen

Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez. (Foto: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez mengaku sangat senang bisa kembali berlatih bersama rekan setimnya. Vazquez berharap dapat memenangkan 11 pertandingan sisa untuk mendepak Barcelona dari puncak klasemen.

Sebagaimana diketahui, setelah sempat dihentikan sementara sejak Maret lalu akibat pandemi COVID-19, La Liga akan kembali memainkan pertandingan musim ini. Liga Spanyol rencananya bakal bergulir lagi pada 11 Juni dengan menyisakan 11 laga.

Pertandingan pertama tim yang berjuluk Los Blancos itu setelah kompetisi kembali bergulir adalah dengan menghadapi Eibar. Vazquez pun berharap bisa menyapu bersih 11 pertandingan tersisa sehingga bisa memenangkan kompetisi La Liga musim ini.

"Eibar adalah titik awal untuk 11 pertandingan final yang tersisa. Mudah-mudahan kami dapat mencatat kemenangan di setiap pertandingan sampai akhir dan memenangkan gelar," ungkap Vasquez kepada Real Madrid TV, dikutip dari Omnisport.

"Kami ingin bertlatih dengan semua rekan tim kami bersama-sama, menikmati sepak bola. Ini yang kita semua suka, sesi pelatihan di mana kita semua dapat menikmati sepak bola bersama-sama. Kami sedang berlatih untuk mencoba dan masuk ke langkah kami untuk memulai musim," lanjut pemain berpasport Spanyol tersebut. 

"Sepakbola terdiri dari beberapa faktor, seperti sisi fisik, yang sangat penting, dan sisi mental. Kombinasi keduanya berarti bahwa kita bisa masuk ke Liga dalam kondisi yang baik," tamnbah pemain yang sudah berusia 28 tahun tersebut.

Artikel Tag: Real Madrid, Lucas Vazquez, La Liga

443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini