Vazquez Ingin Amankan Tiket ke 16 Besar Saat Lawan Shakthar

Penulis: Senja Hanan
Selasa 11 Okt 2022, 12:31 WIB
Bek sayap Real Madrid, Lucas Vazquez. (Images: Getty)

Bek sayap Real Madrid, Lucas Vazquez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan berhadapan dengan Shakhtar Donetsk dalam lanjutan Liga Champions. Lucas Vazquez menegaskan target timnya adalah mengamankan tiket ke babak berikutnya secepat mungkin.

Pada saat ini, Real Madrid menempati posisi paling atas klasemen sementara Grup F. Tim besutan Carlo Ancelotti tersebut mengumpulkan 9 poin dari tiga laga. Kemenangan saat melawan Shakthar akan mengantarkan timnya lolos ke babak 16 besar.

“Ini langkah yang sangat signifikan bagi kami. Jika kami berhasil menang besok, kami hampir memastikan kualifikasi kami. Itu bukan prestasi yang berarti, tetapi kami melakukannya dengan sangat baik dan sangat senang dengan bagaimana musim berjalan sejauh ini," katanya dalam konferensi pers setelah laga.

“Kami hanya fokus pada diri kami sendiri. Kami tahu jika kami menang besok, kami akan lolos dan hanya itu yang kami khawatirkan. Merupakan pencapaian besar untuk mengamankan kualifikasi kami dengan dua hari pertandingan tersisa," tambah pemain belakang berkebangsaan Spanyol itu, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Ditanya tentang perannya sebagai bek kanan, Vazquez mengatakan dirinya sudah mengadaptasinya dengan sangat baik. Padahal, dia mengawali kariernya dengan bermain di posisi sayap.

“Ya, pada saat ini, saya menganggap diri saya sebagai bek kanan. Ini adalah posisi yang telah saya adaptasi dengan sangat baik dan saya merasa sangat nyaman di sana di setiap pertandingan dan sesi latihan. Saya menikmati bermain sepak bola saya di posisi itu," sambungnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Lucas Vazquez, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vazquez-ingin-amankan-tiket-ke-16-besar-saat-lawan-shakthar
949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini