Vazquez Akui Masa Depannya di Madrid Tak Pasti, Peluang Buat AC Milan?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Mei 2021, 06:41 WIB
Lucas Vazquez

Lucas Vazquez (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Winger Real Madrid Lucas Vazquez mengakui bahwa masa depannya bersama klub memang belum pasti menyusul rumor yang mengaitkannya dengan peluang transfer ke AC Milan.

Outlet asal Spanyol AS menyebutkan beberapa waktu lalu bahwa Vazquez telah menolak tawaran dari Atletico Madrid dan justru tergiur dengan wacana hijrah ke Rossoneri meskipun prioritasnya masih tetap memperbaharui kontraknya bersama Los Blancos.

MilanNews lanta membenarkan bahwa jika winger 29 tahun tersebut tidak meneken kontrak baru bersama raksasa La Liga, Milan merupakan salah satu tim yang akan mengambil langkah serius untuk membidiknya pada bursa transfer musim panas mendatang. Pasalnya, ia dianggap bakal menjadi kandidat sempurna untuk memoles sayap kanan tim dan menggeser posisi Samu Castillejo, yang dikabarkan telah mengantongi setidaknya dua tawaran dari Spanyol.

Kini, Vazquez berbicara kepada The Athletic mengenai masa depannya di Madrid dan mengakui masih ada ketidakpastian terkait klub yang akan ia bela musim depan dan seterusnya.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Agen saya sedang melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk mendapatkan yang terbaik bagi saya. Saya beruntung bisa bermain bersama Real, klub yang saya dukung ketika saya masih kecil. Apakah saya akan berganti seragam atau tetap bertahan, saya akan selalu menjadi fans Real," ujar pemain internasional Spanyol tersebut sebagaimana dikutip dari Milan News.

Artikel Tag: Vazquez, Madrid, Milan

875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini