Van Persie Yakin Arsenal Takkan Terpeleset Untuk Rebut Titel Premier League

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 27 Mar 2023, 18:39 WIB
Robin van Persie yakin bahwa Arsenal tidak akan terpeleset untuk menjuarai Premier League musim ini / via Getty Images

Robin van Persie yakin bahwa Arsenal tidak akan terpeleset untuk menjuarai Premier League musim ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Arsenal yaitu Robin van Persie, menilai jika The Gunners tidak akan terpeleset musim ini untuk menjuarai kompetisi Premier League.

Dari 28 pekan Liga Inggris yang sudah berlangsung, Arsenal saat ini duduk nyaman di puncak klasemen sementara dengan keunggulan delapan poin atas Manchester City.

Meski City mengantongi satu laga lebih sedikit dari The Gunners, Robin Van Persie menilai bahwa Meriam London akan sangat sulit untuk digeser oleh The Cityzens.

RvP yakin bahwa tahun ini adalah tahunnya The Gunners, apalagi dengan fakta bahwa tim asuhan Mikel Arteta sudah beberapa kali mampu keluar dari momen sulit untuk memenangkan suatu pertandingan.

"Kalau kita melihat periode liga sekarang, ini adalah momen di mana setiap poin sangat berarti bagi sebuah tim," ucap Van Persie kepada Sky Sports.

"Mereka telah melalui banyak pertandingan sulit dan tetap berhasil memperoleh tiga poin. Itu adalah ciri-ciri dari sebuah tim juara dan mereka sudah membuktikannya."

"Fase terakhir liga akan selalu sulit dan menarik untuk disaksikan," lanjut Van Persie.

"Firasat pribadi saya mengatakan kalau mereka akan tetap berada di atas dan keluar menjuarai liga."

"Sudah lama mereka tidak melakukan itu dan saya akan senang apabila mereka memenangkannya," tutup RvP yang justru memperoleh gelar Premier League ketika dirinya membelot ke Manchester United.

Artikel Tag: Arsenal, Robin van Persie, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-persie-yakin-arsenal-takkan-terpeleset-untuk-rebut-titel-premier-league
1026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini