Van Dijk Tidak Takut Cedera Parah Akan Dialaminya Lagi

Penulis: Dwi Prima
Kamis 11 Nov 2021, 23:23 WIB
Van Dijk Tidak Takut Cedera Parah Akan Dialaminya Lagi

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Meskipun salah satu proses terpenting untuk kembali dari cedera serius adalah mengatasi hambatan mental, Virgil van Dijk menegaskan dia “tidak takut” akan cedera ulang.

Van Dijk menghabiskan sebagian besar musim lalu di pinggir lapangan, setelah mengalami masalah ACL menyusul tekel mengejutkan dari kiper Everton, Jordan Pickford.

Pickford lolos dari sanksi dan setelah upaya untuk meminta maaf kepada bek tengah Liverpool, sedikit yang dibicarakan tentang hubungan mereka setelah derby Merseyside.

Pemain asal Belanda itu sekarang kembali ke lapangan dan telah membuat 14 penampilan musim ini, bermain setiap menit di Liga Premier dan 90 penampilan penuh dalam tiga dari empat pertandingan Liga Champions.

Meskipun dia belum dalam performa terbaiknya, kapten Belanda percaya dia bermain dengan kebebasan yang banyak sulit ditemukan setelah jeda jangka panjang, dengan sifat tekel Pickford membantunya dengan cara yang aneh.

“Itu karena tekelnya, itu tidak ada yang di sekitar lutut,” katanya kepada wartawan saat bertugas dengan Belanda, seperti dilansir NU.nl.

“Itu memudahkan saya untuk bergerak bebas lagi. Saya bebas di kepala saya dengan sangat cepat. ”

Dia menambahkan: “Di laga pertama lutut saya masih agak kaku. Kemudian saya lebih memikirkannya di kepala saya, tetapi saya tidak takut.”

“Saya berkembang di setiap pertandingan, selangkah demi selangkah,” lanjutnya.

“Tentu saja, itu selalu bisa lebih baik, tetapi itu akan terjadi jika saya tidak mengalami masalah kebugaran. Saya senang dengan cara saya kembali."

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Belanda, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-dijk-tidak-takut-cedera-parah-akan-dialaminya-lagi
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini