Van Dijk dan Firmino Kembali Berlatih, Klopp Tersenyum Lebar

Penulis: Depe Ptr
Jumat 03 Feb 2023, 09:47 WIB
Van Dijk dan Firmino Kembali Berlatih, Klopp Tersenyum Lebar

Van Dijk and Firmino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Virgil van Dijk dan Roberto Firmino memberi bos Liverpool, Jurgen Klopp dorongan besar saat mereka berfoto bersama di tempat latihan.

Keduanya terlihat tersenyum di luar AXA Training Center pada Kamis sore (02/02) saat mereka terus memulihkan diri dari cedera masing-masing.

Van Dijk tidak tampil untuk The Reds sejak cedera hamstring saat melawan Brentford bulan lalu, sementara penyerang Brasil itu mengalami cedera saat pemusatan latihan tengah musim Liverpool di Dubai.

Anggota tim utama lainnya menunjukkan jati diri mereka, meskipun tampaknya Van Dijk dan Firmino tidak kembali terlibat dalam sesi latihan grup, dan malah berlatih sendirian di lapangan rumput.

Klopp, bagaimanapun, akan senang dengan kemajuan mereka setelah mengungkapkan Diogo Jota masih beberapa minggu lagi untuk kembali ketika ditanya minggu lalu - sementara Luis Diaz masih menjadi perhatian jangka panjang.

”Lebih dekat, ya. Segera? Tidak,” kata Klopp ketika ditanya tentang keduanya pada konferensi pers pra-pertandingannya menjelang kekalahan 2-1 di Piala FA dari Brighton.

”Mereka akan membutuhkan beberapa minggu lagi, saya pikir, sampai mereka dapat memulai latihan.

”Luis membutuhkan waktu lebih lama, tapi Diogo, Bobby dan Virgil, dalam beberapa minggu mereka akan menjadi bagian dari latihan. Kemudian kita harus melihat seberapa cepat perkembangannya dari sana.”

Klopp tentu berharap ini bisa menjadi titik balik bagi skuatnya yang telah mengalami cedera tanpa henti sepanjang musim, yang mengarah ke musim yang menyedihkan sejauh ini.

Legenda klub Kenny Dalglish juga mengunjungi mantan klubnya dan menyaksikan latihan tim utama menjelang pertandingan mereka melawan Wolves.

Artikel Tag: Liverpool, Virgil van Dijk, Roberto Firmino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-dijk-dan-firmino-kembali-berlatih-klopp-tersenyum-lebar
875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini