Van Dijk Berusaha Jadi yang Terbaik Bagi Liverpool Ketika Kembali Bermain

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 10 Apr 2021, 18:57 WIB
Van Dijk Berusaha Jadi yang Terbaik Bagi Liverpool Ketika Kembali Bermain

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Virgil van Dijk membagikan waktunya tentang kegiatan selama di luar lapangan dan motivasi di balik upayanya untuk mengembalikan "pemain terbaik yang dia bisa" untuk Liverpool setelah cedera lutut jangka panjangnya.

Van Dijk telah absen sejak Derby Merseyside bulan Oktober tahun lalu, setelah menjalani operasi untuk memperbaiki ACL-nya menyusul tekel brutal dari penjaga gawang Everton, Jordan Pickford.

Pemain asal Belanda itu tidak diragukan lagi menjadi kerugian terbesar bagi The Reds pada musim ini, dan meskipun stabilitas akhirnya kembali ditemukan di pertahanan dengan kemitraan Ozan Kabak dan Nat Phillips, kualitas dan kepemimpinan Van Dijk jelas tidak ada.

Meskipun tidak diharapkan kembali sebelum akhir musim, masih ada harapan bahwa dia bisa memainkan peran kecil dalam pertarungan untuk mengamankan satu tempat di skuat Belanda di Euro musim panas ini.

Namun, kapten Timnas Belanda harus tetap pragmatis dan, mudah-mudahan, tidak terburu-buru kembali setelah sekian lama absen.

Setelah para staf medis Liverpool mempersiapkannya untuk kembali sebagai "pemain terbaik yang dia bisa."

"Dalam periode cedera ini, itu membuat Anda memikirkan banyak hal, dan lebih menghargai apa yang Anda dapatkan," katanya kepada JBL, setelah ditunjuk sebagai brand ambassador terbaru JBL.

"Jelas, ini tidak mudah, tetapi yang terpenting bagi saya adalah tetap jujur ​​pada diri sendiri dan bekerja sekeras yang saya bisa.

"Jadi, jika waktunya tiba dan saya akan kembali bermain lagi, maka saya hanya harus menikmati setiap bagiannya dan mencoba menjadi pemain terbaik yang saya bisa.

"Saya tidak akan menerima begitu saja. Saya bekerja keras, menikmati keadaan, tersenyum dan mencoba untuk tetap bugar."

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Liverpool, Premier League 2021

766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini