Van Dijk Beri Sedikit Saran Kepada Haaland, Apa Itu?

Penulis: Dwi Prima
Senin 01 Agu 2022, 06:47 WIB
Van Dijk Beri Sedikit Saran Kepada Haaland, Apa Itu?

Erling Haaland / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool, Virgil van Dijk menyarankan superstar Manchester City, Erling Haaland untuk tetap fokus, sementara juga memprediksi hal-hal hebat untuk penyerang tengah itu.

Haaland mengalami debut yang mengecewakan di Community Shield saat City kalah 3-1 melawan tim Jurgen Klopp, kesengsaraannya semakin bertambah setelah kegagalan mengeksekusi peluang di dalam kotak penalti dari jarak dekat selama injury time.

Namun, Van Dijk percaya bahwa penggemar Manchester City tidak perlu khawatir tentang pemain baru mereka, karena pemain berusia 22 tahun itu akan membuat kehidupan para bek di Inggris 'mengerikan'.

"Fokus selalu sama untuk striker mana pun, dia memiliki banyak kualitas untuk membuat hidup sulit bagi para bek," kata bintang Liverpool itu dikutip dari The Manchester Evening News.

"Dia akan membuat kehidupan para bek di Inggris mengerikan, dia memiliki segalanya, dia bisa menyundul bola, dia cepat. Hari ini kami menahannya, dia punya satu kesempatan, dua mungkin. Selain itu, kami melakukannya dengan baik.

"Saya tidak akan memberinya terlalu banyak nasihat, tetapi dia akan tahu bahwa dia harus fokus pada permainannya sendiri dan tidak melihat apa yang orang lain katakan. Ada tekanan pada orang-orang yang datang dengan harga mahal. Apa yang bisa Anda lakukan untuk itu?

"Anda datang untuk tampil dan klub membayar biaya transfer. Anda tidak bisa berbuat apa-apa. Anda harus menundukkan kepala, bekerja dan dalam kasusnya, mencoba dan mencetak gol sebanyak mungkin untuk City. Sama untuk Darwin di pertandingan kami, semoga dalam kasus kami dia bisa mencetak lebih banyak."

Artikel Tag: Liverpool, Virgil van Dijk, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-dijk-beri-sedikit-saran-kepada-haaland-apa-itu
922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini