Van de Ven Unggah Pesan Samar Jadi Bahasan Fans Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Nov 2023, 15:16 WIB
Van de Ven

Micky Van de Ven

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Defender asal Belanda, Micky van de Ven mengunggah pesan samar melalui media sosial di tengah kekhawatiran cedera yang sedang dialaminya. Pesan tersebut menjadi pembahasan para penggemar Tottenham.

Micky van de Ven mengunggah pesan melalui Instagramnya yang menyuguhkan kabar terbaru yang membuat para penggemar Tottenham membahasnya pada Sabtu (18/11) kemarin dan mereka berharap cedera yang dialaminya tidak parah hingga bisa segera kembali.

Pemain 22 tahun asal Belanda tersebut mengalami cedera hamstring di babak pertama saat The Lilywhites dikalahkan Chelsea bulan ini, merupakan sebuah kerugan besar karena ia merupakan salah satu defender terbaik di Premier League sejak didatangkan ke London utara dari Wolfsburg musim panas ini.

Setelah menjalani pemeriksaan pertama ditetapkan bahwa operasi tidak diperlukan untuk mengatasi cedera sang defender dan akan pulih dengan perawatan dengan staf medis klub di Hotspur Way. Akan tetapi Ange Postecoglou telah menjelaskan bahwa pemainnya tersebut akan absen hingga Tahun Baru. Hingga sejauh ini ia telah menorehkan 12 penampilan bersama Spurs dan menyumbangkan satu gol di semua kompetisi.

Van de Ven mengunggah melalui Instagram Story berupa cuplikan aksinya dengan jam pasir di bawahnya disertai serangkaian titik. Hal tersebut membuat para fans membahasnya. Meski di tengah kegembiraan tersebut seperti dilansir football.london bahwa tidak ada yang berubah terkait waktu pemulihan cedera sang defender dan ia masih diperkirakan akan kembali merumput tahun baru nanti.

Artikel Tag: Van de Ven, Tottenham, Belanda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-de-ven-unggah-pesan-samar-jadi-bahasan-fans-tottenham
234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini