Van de Beek Kesal Dengan United, Milan dan Juventus Siaga

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Okt 2021, 13:54 WIB
Donny van de Beek

Donny van de Beek (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Juventus tengah bersiaga mengingat Donny van de Beek dikabarkan kesal dengan situasinya di Manchester United sekarang ini.

Van de Beek tampaknya bakal angkat kaki dari Red Devils dalam beberapa bulan ke depan dan Serie A mungkin akan menjadi destinasinya berikutnya dengan Rossoneri dan Bianconeri tertarik meminangnya.

Calciomercato menyorot bagaimana pemain internasional Belanda tersebut hanya bermain selama 45 menit di Liga Champions dan 6 menit di Liga Inggris yang menimbulkan indikasi bahwa ia tak senang dengan situasinya dan ingin mengubahnya.

Gelandang 24 tahun tersebut benar-benar kehilangan kesabaran dengan perlakuan yang diterimanya dan karena itulah transfernya Januari mendatang sepertinya bakal terlaksana, dengan adanya daftar panjang  klub yang siap memberinya peluang.

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa mantan bintang Ajax tersebut mungkin akan menjadi profil yang tepat bagi Milan dengan manajemen harus mulai bersiap menghadapi kemungkinan kepergian Franck Kessie. Sementara itu, Juventus masih mencari pemain berkualitas untuk memperkuat lini tengah dan juga memantau situasi. Kendati demikian, tak menutup peluang bagi destinasi lain seperti hijrah ke La Liga.

United sendiri mengucurkan dana sebesar 35 juta poundsterling atau Rp630 miliar plus kemungkinan bonus 5 juta euro atau Rp90 miliar untuk menebus Van de Beek dari Ajax sehingga total mencapai 40 juta poundsterling atau sekitar Rp720 miliar.

Artikel Tag: Van de Beek, Milan, Juventus, United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-de-beek-kesal-dengan-united-milan-dan-juventus-siaga
1001  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini