Van de Beek Dapat Pujian Dari Mantan Pelatih Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 05 Sep 2020, 01:00 WIB
Van de Beek Dapat Pujian Dari Mantan Pelatih Manchester United

Donny ven de Beek - metro

Berita Liga Premier: Mantan pelatih Manchester United, Rene Maulensteen, menghujani pujian pada rekrutan baru United, Donny van de Beek, atas keserbabisaan dan kepribadiannya.

Gelandang berusia 23 tahun itu menjadi rekrutan pertama United pada musim panas ini. Dia datang dari Ajax dalam transfer senilai 40 juta pound dan telah menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun.

Dan saat bicara dengan talkSPORT, mantan pelatih United dibawah Sir Alex Ferguson, Maulensteen, menghujani pujian pada Van de Beek.

“Dia benar-benar seorang gelandang serba bisa dengan kepribadian hebat,” kata Maulensteen.

“Dia memiliki kualitas itu, yang tak banyak dimiliki oleh gelandang serang lainnya, pengaturan waktu untuk masuk ke kotak penalti disaat yang tepat.

“Dia bisa mencetak gol, dia bisa membuat assist. Secara keseuruhan, ini adalah transfer yang benar-benar bagus.”

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, nantinya akan menghadapi tantangan berat untuk memainkan 3 gelandang yang fokus dalam serangan, Van de Beek, Paul Pogba, dan Bruno Fernandes, kedalam satu tim.

Fernandes menjadi pemain kunci United sejak datang pada Januari lalu, dan Maulensteen bisa melihat kerjasama Fernandes dengan Van de Beek yang akan memberi dampak besar untuk United.

“Mereka tak bisa bergantung pada Bruno Fernandes, yang sudah tampil brillian, ada banyak hal yang dikatakan tentangnya dan itu benar karena dia pada dasarnya telah merubah seluruh permainan United,” lanjut Maulensteen.

“Sebelum itu mereka biasa saja, tak ada banyak kecepatan dalam permainan mereka, dia membawa itu kedalam permainan mereka.

“Van de Beek juga akan menambahkan itu. Saya 100% yakin bahwa mereka akan mampu bermain bersama dengan sangat sangat baik.

“Bagi Ole itu adalah jigsaw, apa dia akan bermain dengan satu lagi gelandang bertahan? Atau apakah dia akan memainkan semuanya, termasuk Pogba?”

Artikel Tag: Manchester United, Donny Van De Beek, rene maulensteen

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini