Valladolid Gaet Kiper Yoel dari Eibar

Penulis: Fafa Zahir
Sabtu 01 Sep 2018, 22:00 WIB
Valladolid Gaet Kiper Yoel dari Eibar

Yoel Rodriguez/Diario AS

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kiper Yoel Rodriguez telah resmi bergabung dengan klub yang baru saja promosi ke La Liga Real Valladolid. Penjaga gawang berkebangsan Spanyol itu digaet secara permanen dari Eibar.

Penjaga gawang berusia 30 tahun itu menikmati masa peminjaman yang sukses bersama Eibar. Dia tampil dalam 25 partai La Liga sebelum secara resmi digaet klub Eibar yang bermarkas di Stadion Municipal Ipurua itu musim panas lalu. Namun setelah resmi menjadi pemain klub yang berbasis di Basque itu dia justru hanya mendapat sekali kesempatan tampil musim lalu.

Setelah dilepas secara permanen oleh Eibar kini dia bergabung dengan Valladolid dengan status permanen. Pemain yang berasal dari Vigo ini menghabiskan enam tahun kariernya bersama klub kota kelahirannya Celta Vigo sebelum bergabung dengan Valencia dengan status pinjaman pada musim 2014/15. Pada 2015 dia diangkat menjadi pemain tetap di Valencia namun dia hanya tampil sekali membela klub yang bermarkas di Mestalla itu.

Celta Pinjamkan Beauvue

Sementara itu, Celta Vigo memutuskan untuk meminjamkan Claudio Beauvue ke klub Prancis, Caen. Musim lalu, pemain berkebangsaan Prancis ini dipinjamkan ke Leganes.

Pemain yang bisa berperan sebagai striker dan sayap ini hanya mencetak enam gol selama tiga musim di Spanyol. Total dia hanya bertanding 67 kami membela kedua klub itu (Celta dan Leganes).

Beauvue bergabung dengan Celta dari Lyon tahun 2016. Performa terbaiknya terjadi pada musim 2014/15 saat dia melesakkan 27 gol dalam 52 penampilan membela Guingamp.

Artikel Tag: Yoel Rodriguez, Real Valladolid, Eibar, Valencia, Claudio Beauvue, Caen, La Liga, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/valladolid-gaet-kiper-yoel-dari-eibar
2590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini